Selasa, 18 Juni 2019

Genmuda – UEFA baru aja melakukan drawing 16 besar Liga Champions di Nyon pada Senin (12/12). Hasilnya pun ngebuat banyak pertumbahan darah, bahkan dua diantaranya menjadi big match. Paris Saint-Germant (PSG) bakalan bertemu dengan Barcelona, sedangkan Arsenal kembali ketemu sama Bayern Muenchen.

FYI, Arsenal dan Bayern Muenchen udah sering ketemu di musim 2004/2005, 2012/2013, 2013/2014. Hasilnya anak asuh Arsene Wenger selalu kalah di fase 16 besar saat ketemu The Bavaria. Tapi performa klup asal London ini engga bisa di remehin begitu aja. Kalo Don Carlo dan anak-anaknya lengah, bisa aja mereka yang tersingkir.

Via Google
(Sumber : Istimewa)

Nah, di partai lain PSG yang menjadi runner-up Grup A, langsung ketemu sama Barcelona. Kalo mengingat ke belakang, Messi cs. selalu bikin tim Ibu Kota Prancis ini kewalahan. Sementara itu, juara bertahan Real Madrid akan bertemu dengan Napoli sebagai juara Grup B. El Real bisa dibilang punya nasib lebih baik buat melenggang ke babak selanjutnya.

Sedangkan wakil Italia lainnya yakni, Juventus, harus siap meladeni perlawanan Porto. Alectico Madrid yang jadi runner-up musim lalu bakalan menghadapi wakil Jerman, Bayern Leverkusen. Dan dua wakil Inggris lainnya, Leicester City dan Manchester City akan bentrok dengan Sevilla dan AS Monaco.

Sementara wakil Jerman lainnya, Borussia Dortmund akan melawan wakil dari Portugal, SL Benfica. So, kalo ngelihat hasil drawing di atas, kira-kira siapa yang bakalan lolos? Kawan Muda punya prediksi sendiri? Jangan ragu buat tulis di bawah ya.

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela