Kamis, 22 Agustus 2019

Genmuda – Penyanyi sekaligus aktris Hollywood, Hailee Steinfeld dipastikan tampil di SHVR Ground Festival 2019. Dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (1/8), Hype Festival memastikan bahwa Hailee akan mengisi Live Performance di akhir pekan yang mengesankan.

Pihak penyelenggara juga memasukan nama Jeremy Zucker di lineup terakhir acara SHVR Ground Festival 2019. Pelantun lagu “Comethru” yang telah ditonton oleh lebih dari 101 juta kali melalui channel YouTube itu akan tampil besama deretan DJ Dunia lainnya pada tanggal 6 & 7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition – ICE, BSD.

Dalam keterangan yang diterima oleh Genmuda.com, nantinya akan ada tiga panggung utama di area festival. ‘Main Stage: Horizon of Elysium’ merupakan panggung utama yang terdapat di Hall 7 & 8 ICE BSD (2 Hall sekaligus) dimana semua headliners utama tampil.

Sedangkan ‘Stage 2 : Frozen Deep Sea’ adalah panggung Indoor lainnya yang terdapat di area Hall 10 ICE BSD. Sederet DJ internasional & Local acts di stage “Frozen Deep Sea” akan menghentakan beats-nya, di stage ini terdapat juga fasilitas seru “MAGGER LAND”, yang menjadi tempat favorit bagi pengunjung.

Terkahirnya ‘Stage 3: Future Hemisphere’ berlokasi di antara Stage 2 dan Stage 1, sebagai penengah tepatnya berada di Hall 9 ICE BSD, panggung ini akan menjadi salah satu panggung yang seru untuk mulai #StartTheParty sambil menikmati beraneka ragam makanan dan satu-satunya tempat untuk meeting point dan santapan evening meals ataupun supper time selama acara berlangsung.

Terdapat beberapa kategori tiket yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500 ribu – Rp 2 juta. SHVR Ground Festival 2019 hadir dengan mengusung tema “Galaxia Voyage”, sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang.

Di fase sebelumnya sejumlah musisi yang bakalan tampil ada, Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, Resti, Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, 4B x GTA x Valentino Khan. (sds)

Comments

comments