Selasa, 18 Juni 2019

Genmuda – Dunia maya emang engga pernah lepas sama beragam fenomena, usai kemarin kita diramein sama meme ‘Si Valak’ dari film ‘Conjuring 2’, sekarang giliran Cristiano Ronaldo yang bakalan mengocok perut Kawan Muda.

Genmuda.com ceritain dulu asal mula kenapa kapten Portugal ini jadi ‘cengan’ netizen. Saat Portugal kontra Austria, Minggu (19/6) dini hari, CR7 emang sedang bernasib sial lantaran gagal memberikan kemenangan pertama bagi Portugal di Prancis.

Kesempatan emas Ronaldo sebenarnya ada dari titik putih pada menit ke-79. Sayangnya rival berat Lionel Messi ini justru gagal mengeksekusinya. Hasil ini pun memaksa anak-anak asuh Fernando Santos harus menang atas Hungaria, jika ingin lolos dari grup F.

Lebih lanjut kegagalan ekskusi pinalti itu kemudian memancing gestur lucu dari mantan kekasih Irina Shayk tersebut. Tak mau kehilangan momen, akhirnya gestur itu diabadikan oleh seorang fotografer dan mendadak menjadi viral setelah diedit oleh netizen. Mau tau kayak apa aja? Cekidot gaes!

1. Saat CR7 dan keluarga nonton ‘Conjuring 2’

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

2. Pemanasan dulu ya…

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

3. Merangkap di dunia akrobatik

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

4. Cewek di kanan bawah: “Mas berdirinya bisa lebih laki gak?”

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

5. Bisalah nyaingin sang mantan di catwalk

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

6. Bisa kompak gini gerakannya?

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

7. Cowok di tengah: “Berdirinya biasa aja bro!”

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

8. Best moment in Euro 2016 so far…

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

9. MJ wanna be banget engga sih?

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

10. “Yaampun cyin ada Mickey Mouse!” jerit Cristiano saat melihat tikus di dapur

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

11. Serius ini bisa pas angle-nya

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

12. Usai mendapatkan THR, CR7 membelanjakannya untuk sebuah handycam dan sebuah sepeda sport baru

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

13. Ada pun bonus dari sepeda tadi adalah sebuah tas sport yang tak kalah cantik

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

14. Ciluk ba!

(Sumber: Twitter)
(Sumber: Twitter)

15. Save the best for the last

(Sumber: 1cak)
(Sumber: 1cak)

Gimana? Kreatif engga? Kira-kira meme mana yang jadi favorit Kawan Muda? Udah dulu ya, jangan terlalu serius bacanya, namanya juga meme. Semoga kalian terhibur ya! He-he.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.