Rabu, 23 Oktober 2019

Genmuda – Guess resmi memperkenalkan koleksi terbaru tas dan denim yang dikhususkan buat para cowok di Titik Temu, Jakarta, Kamis (12/9). Mengusung tema “Guess Men Camp”, brand asal Amerika Serikat ini sengaja memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang cocok sama gaya hidup cowok Indonesia, baik dalam setelan casual dan santai.

Acara dibuka dengan trunk show yang menampilkan koleksi tas dan celana denim khusus cowok yang dilanjutkan sama sesi ngobrol bareng oleh Amori Rizano, selaku Marketing Communication Guess Denim dan Rio Irmas, selaku Marketing Communication Guess Accessories Indonesia terkait detil koleksi anyar dari Guess.

“Guess selama ini (red. dikenal) identitasnya lebih ke cewek kan, tapi dalam acara ini kita pengen ngasih pengalaman kepada tamu undangan bahwa produk Guess gak cuma untuk women tapi untuk men juga.” kata Rio kepada media dan tamu undangan.

Rio Irmas (kiri) dan Amori Rizano (kanan) ©Genmuda.com/2019 Liki

Sejumlah koleksi tas cowok yang dikenalin oleh Guess emang sengaja dirancang untuk aktivitas di dalam dan luar ruangan. Mulai dari backpack buat pergi ke kampus atau kantor, gym bag untuk olahraga, traveling bag untuk menampung barang-barang saat lo liburan, hingga crossbody bag yang cocok buat menyimpan barang-barang kecil lo saat pergi hangout bareng temen atau pacar.

Rio menyebutkan bahwa untuk aksesoris tas yang dirilis lebih mengangkat spring and summer collection dengan warna-warna navy, merah, dan olive green yang cocok untuk berbagai karakteristik cowok-cowok di Indonesia.

Sedangkan untuk koleksi denim secara potongan dan model yang ditawarkan sebenarnya gak jauh berbeda dengan koleksi sebelumnya, bro. Namun tetap ada perbedaan yang mengikuti kemajuan zaman dan tren yang berkembang saat ini.

©Genmuda.com/2019 Liki

“Untuk sekarang (perbedaannya) lebih kepada teknologi bahan yang lebih fleksibel dan tahan lama.” beber Amori saat diwawancarai Genmuda.com.

Lebih lanjut, warna denim yang ditawarkan kali ini juga lebih bervariasi, gengs. Kalo sebelumnya Guess punya warna-warna yang lebih gelap maka pada koleksi kali ini mereka mengacu pada warna light wash.

Koleksi terbaru Men’s Bags Collection ini dibanderol mulai harga Rp 1 jutaan sedangkan untuk Denim Collectionnya dibanderol pada kisaran Rp 1,5 juta – Rp 2,5 juta.

Selain di Jakarta, acara “Guess Men Camp” udah lebih dulu digelar di Yogjakarta pada 31 Agustus 2019 kemarin. Gak berhenti sampai di situ, pada akhir bulan September ini acara serupa juga akan diadakan di Bali. Penasaran? Langsung aja dateng ke sejumlah outlet Guess di kota lo!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.