Kamis, 17 Oktober 2019
Gaya HidupTeknomotive

GIIAS 2019 Siap Pamer Teknologi Terbaru di Dunia Otomotif

©Genmuda.com/2016 TIMToyota menggunakan sempet-sempetnya mamerin mobil konsep tenaga hidrogen+oksigennya di GIIAS. ©Genmuda.com/2016 TIM

Genmuda – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali digelar pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Selain menghadirkan line up terbaru di dunia otomotif di tahun ke-27 ini GIIAS juga menghadirkan berbagai transformasi teknologi dari industri otomotif, gengs. Lewat tema Future in Motion diharapakan akan mempermudah pengunjung yang ini tau lebih banyak tentang dunia otomotif.

“Acara ini adalah jendela informasi otomotif ke masyarakat Indonesia,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Selasa (2/7), di kawasan SCBD, Jakarta.

©Genmuda.com/2017 TIM
Bapak Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dirubung wartawan yang penasaran sama dunia otomotif Indonesia, Selasa (7/2). (©Genmuda.com/2017 TIM)

“Acara ini mengajak publik untuk bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.” tambahnya.

Dalam acara konferensi pers tersebut, GIIAS 2019 akan menampilkan total 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan koroseri, serta 11 merek sepeda motor.

Beyond Mobility Area siap manjain pengunjung

©Genmuda.com/2019 Liki
©Genmuda.com/2019 Liki

Selain bisa cuci mata sama produk otomotif terbaru, GIIAS 2019 sekaligus memanfaatkan kamu buat nyobain segala macam hal baru dalam beyond mobility area. Plug in hybrid, kendaraan listrik, dan sejumlah fitur terbaru teknologi terbaru bisa kamu temui di area ini.

Ada juga sejumlah teknologi baru yang ditaman di mesin, sistem keamanan, performa, hingga entertainment yang masih dirahasiakan dan baru akan diperkenalkan perdana di GIIAS 2019.

“Pada GIIAS kali ini pastikan untuk mendapatkan pengalaman langsung di area beyond mobility yang akan memperkenalkan update teknologi otomotif,” terang Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019.

Untuk memudahkan pengunjung pihak penyelenggara juga telah membuka tiket presale di Blibli.com sejak tanggal 18 Juni 2019. Selain itu kamu juga berkesempatan buat daftar online untuk program test drive dan test ride. Gak perlu ribet antre karena di sini kamu juga bisa sekalian memilih jadwal test drive dan tes ride secara online.

Tersedia juga layanan free shuttle buat pengguna MRT dan Commuterline. Untuk pengguna MRT, fasilitas official shuttle bisa kamu akses dari Transmart Lebak Bulus. Sedangkan untuk Commuterline, tersedia fasilitas official shuttle di Rawa Buntu dan Pasar Modern Intermoda Cisauk – ICE BSD.

Perlu Kawan Muda ingat, selama GIIAS 2019 pihak penyelenggara juga memberikan berbagai penawaran harga khusus selama weekdays dan weekends. Untuk informasi detailnya bisa kamu akses melalui situs indonesiaautoshow.com. (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.