Rabu, 11 Desember 2019

Genmuda – Grup musik asal Jepang, Arashi, memperingati dua dekade karier mereka pada 3 November 2019 dengan mengadakan tur bernama “JET STORM” ke Asia. Tur yang diselenggarakan pada 10-11 November ini berlangsung di empat kota di Asia, yaitu Jakarta, Singapura, Bangkok dan Taipei dengan menggunakan jet pribadi.

Selain comeback dengan lagu “Turning Up” tepat pada 3 November lalu, acara “Jet Storm in Jakarta” juga memberikan kesempatan buat 50 fans yang beruntung, –yang dipilih melalui undian, untuk mendapatkan kesempatan berinteraksi langsung dengan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto.

Memanfaatkan momentum dua puluh tahun berkarya, Arashi juga telah memiliki akun resmi sosial media resmi di Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, sampai Tik Tok, guna mendekatkan mereka dengan para fans di berbagai penjuru dunia.

“Arashi bisa merayakan HUT-nya yang ke-20 berkat dukungan setia para penggemar dan kami telah berdiskusi mengenai apa yang bisa kami lakukan untuk penggemar kami. Kami berpikir bahwa hal yang terbaik adalah dengan membentuk akun media sosial resmi sehingga kami bisa lebih dekat dengan penggemar dan berbagi kegiatan Arashi secara real time.” kata Kazunari Ninomiya.

Tur ini sekaligus menjadi ajang perpisahan Arashi sebelum memutuskan hiatus di akhir tahun 2020.

“Meskipun kami berencana hiatus di akhir tahun 2020, kami tidak ingin para penggemar merasa kesepian saat kami berhenti untuk sementara. Kami ingin menciptakan lingkungan dimana lagu kami bisa dinikmati di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Oleh karena itu, kami mulai mendistribusikan lagu-lagu kami ke seluruh dunia.” tambah Jun Matsumoto,

Selain single terbaru mereka, sebanyak 64 single yang telah dirilis selama 20 tahun terakhir telah
didistribusikan ke seluruh dunia melalui platform digital. Sebelum hiatus Arashi direncanakan menggelar konser tahun 2020 pada tanggal 15-16 Mei di stadion nasional Tokyo. (sds)

Comments

comments