Kamis, 18 Oktober 2018

Genmuda – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 fase II resmi dibuka mulai hari ini, Jumat hingga Minggu (5-7 Oktober 2018), di Jakarta Convention Centre, Jakarta. Bekerjasama dengan Bank Mandiri acara ini juga berlangsung di 30 kota lainnya di Indonesia.

Menurut Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham, GATF adalah program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun sebagai bagian dari komitmen mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

“Dengan tema Journey Around the World menjadi kesempatan rakyat Indonesia untuk mengunjungi dunia dan kesempatan terbaik ada pada GATF. Garuda Indonesia dan Bank Mandiri memberikan kesempatan terbaik untuk masyarakat Indonesia tidak hanya berwisata di luar negeri tapi juga di dalam negeri.” kata Pikri dalam pembukaan acara, Jumat (5/10).

Pada kesempatan ini GATF 2018 ikut mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan Pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Ball”. Acara ini pun sekaligus mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, terutama pasar penumpang di Jakarta dan sekitar.

Mulai yang murah sampai yang paling mahal ada!

©Genmuda.com/2018 Liki
Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah ©Genmuda.com/2018 Liki

Pikri menambahkan, GATF 2018 gak cuma menyasar penerbangan murah namun juga kelas bisnis dengan harga yang cukup terjangkau. Harapannya dengan cara ini semua pengujung bisa menyesuaikan keinginan mereka untuk berwisata.

Sama seperti tahun sebelumnya sejumlah program unggulan kayak Happy Hour, Best Deal, dan Regular Diskon tetap diburu oleh pengunjung. Keuntungan lebih juga dikasih untuk Kawan Muda nasabah Bank Mandiri dengan kesempatan cashback hingga Rp 2 Juta, cicilan 0 persen selama 12 bulan dengan kartu kredit dan tambahan potongan harga hingga 50 persen hingga Rp 2 juta dengan menukarkan fiestapoin.

Kamu yang belum jadi nasabah atau punya kartu kredit Bank Mandiri juga dapat langsung mendaftar di area GATF 2018. Dengan benefit cashback hingga Rp 1 Juta.

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Pada program Happy Hour kamu dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80% pada periode pukul 10.00-14.00 WIB dan lanjut lagi pada pukul 16.00-20.00 WIB.

Untuk Best Deal kamu bisa mendapatkan penawaran diskon hingga 50 persen untuk penerbangan domestik dan internasional selama penyelenggaraan GATF 2018.

Sedangkan program Reguler Discount bisa kamu dapatkan sepanjang hari pelaksanaan GATF 2018 ke semua rute penerbangan. Untuk domestik diskon hingga 13 persen sedangkan rute internasional hingga 20 persen.

Kalo gak mau ribet, GATF 2018 juga menyediakan beragam penawaran paket perjalanan dari hotel, tur, hingga perlengkapan liburan dengan harga miring. Bahkan untuk destinasi wisata seperi Yogyakarta dan Kuala Lumpur di banderol dengan harga mulai Rp 600 ribuan. Tunggu apa lagi, buruan lihat kalender dan tentuin waktu liburan terbaik kamu di GATF 2018.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.