Jum'at, 17 November 2017
HiburanFilm

Gak Mau Kalah sama Drama Korea, ‘Meteor Garden’ Akan Dibuat Versi Remake-nya!

via: Twitter(Sumber: Twitter)

Genmuda – Sebelum Drama Korea hype di Indonesia 5 tahun belakangan, kamu mungkin udah kenal sama kisah drama empat cowok ganteng dan satu cewek lugu di “Meteor Garden.” Kamu gak tau? Waduh kacau. Yaudah, Genmuda.com kasih tau sedikit deh.

Drama romantis asal Taiwan ini sempet booming di Indonesia pada awal tahun 2000an. Diceritain kalo cewek lugu dan miskin bernama San Cai (Barbie Hsu), melawan hegemoni (asli sok serius) keempat cowok populer, ganteng, tajir, sekaligus tukang bully di kampusnya yang bernama, F4.

Setelah filmnya tamat, F4 yang beranggotakan Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, dan Vic Chou kemudian menjadi sebuah boyband. Bahkan, saking ngetopnya drama “Meteor Garden”, di Indonesia juga pernah ada sinetron dengan premis cerita serupa. (Gak usah dikasih tau, kamu cari aja sendiri di Google.)

via: Twitter
Para pemeran drama “Meteor Garden” remake (Sumber: Istimewa)

Nah, kabar baik buat Generasi Mecin Millenials yang belum pernah nonton film ini di tv. Setelah 16 tahun berlalu, cerita San Cai dan keempat personil F4 bakalan dibuat ulang dengan gaya cerita yang lebih sesuai sama kids jaman now. Otomatis semua pemainnya bakal diisi sama bintang-bintang muda. Good bye Jerry Yan cs!

Diberitakan oleh abs-cbn, aktris muda Shen Yue (20) dipercayai menggantikan peran Barbie Hsu sebagai San Cai. Sedangkan keempat personil F4 yang baru akan diperankan oleh Dylan Wan sebagai Daoming Si, Darren Chen sebagai Huazelei, Connor Leong sebagai Meizo, dan Caesar Wu sebagai Ximen. Keempat cowok itu masih berusia 21 tahun dengan tinggi rata-rata sekitar 185 centimeter.

“Meteor Garden” remake ini masih diproduseri langsung oleh Angie Chai yang juga pernah menggarap film romantis, “You are the Apple of My Eye” (2011). Belum ada tanggal pasti kapan filmnya bakal dirilis, namun proses syutingnya baru akan dimulai para November 2017.

Selain menawarkan cerita romantis, drama yang diadaptasi dari manga “Hana Yori Dango” ini juga mendapat banyak pujian karena menampilkan cara melawan bullying di lingkungan akademik. Kamu gak sabar nonton drama ini? Tungguin aja informasi selanjutnya.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.