Senin, 25 September 2017
Wadaw!

Gak Bercanda, Sekarang Nikahan Ada Drive Thrunya loh!

via: Twitter(Sumber: Twitter)

Genmuda – Aneh tapi nyata. Kira-kira gitu deh rasanya setelah kamu baca informasi satu ini. Gimana gak? Saat banyak orang ribet mikirin biaya serta tempat pernikahan, pasangan ini justru punya cara unik dan anti mainstream untuk pesta pernikahan mereka.

Jadi nih, kalo biasanya kondangan diadain di rumah atau gedung, terus kamu dateng buat salaman sama pengantinnya, di sini pengantinnya justru cuma nunggu di pinggir jalan. Sambil duduk manis pengantin itu kemudian disalamin sama tamu kayak lagi pesen makan lewat drive thru. Wajar dong kalo hal serius itu dianggap kayak lagi bercanda.

Momen ajaib tapi nyata ini diabadikan oleh salah satu netizen @daraprayoga_ di akun Twitternya, Sabtu (9/9). Karena dianggap lucu sekaligus unik, tweetnya pun rame banget di-retweet dan dikomentarin sama netizen lain.

Video berdurasi kurang dari setengah menit itu menampilkan sebuah hajatan yang digelar di pinggir jalan. Pemilik akunnya sih cuma merekam video sambil nyetir. Nah, saat melintas di acara kondangan tersebut, gak lama kemudian kaca mobil di buka dan mereka memberikan ucapan selamat kepada mempelai wanita, setelah itu mobil langsung melanjutkan perjalanan.

Banyak netizen yang gak percaya dan anggap itu semua cuma kerjaan iseng doang. Tapi sih, kalo dilihat lebih teliti kayaknya acara nikahannya emang udah selesai sehingga mobil diperbolehkan lewat. Eniwei, kalo ternyata nikahannya emang drive thru, tentunya itu kocak banget dan siapa tau kamu pengen nyontek konsepnya. *ini bercanda kok.

Nih, tonton dulu aja videonya!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.