Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Konser Franz Ferdinand di Indonesia tinggal menghitung hari nih Kawan Muda. Band rock asal Skotlandia ini bakal menggelar konser “Indonesia Tour 2018 “di Jakarta pada Jumat 30 November 2018 di Tennis Outdoor, GBK Senayan dan di Bali pada hari Minggu 2 Desember 2018 di Potato Head Beach Club dalam rangkaian tur dunia album terbaru mereka yang telah dimulai pada awal tahun 2018.

Selain Franz Ferdinand, GO LIVE! dan Stellar Events selaku penyelenggara konser di Indonesia juga akan menampilkan sejumlah musisi tanah air untuk menjadi band pembuka konser tersebut. Untuk penampilan di Jakarta akan dimeriahkan oleh penampilan Fourtwnty, Elephant Kind, dan BaraSuara. Sementara Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru), Felix Dickinson, Sunmantra (Live) dan Seabass akan turut andil tampil di Bali.

“Franz Ferdinand selalu menjadi band yang mengesankan ketika manggung, memberikan kesan yang luar biasa dan dapat menciptakan ‘wow’ faktor dari para penggermarnya saat menonton konsernya, mereka berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan mengesankan untuk tur konser album 2018-nya  di depan para fans setianya nanti.”kata Reza Prawiro, Direktur Stellar Events dalam rilis yang diterima Genmuda.com.

Sebelumnya Franz Ferdinand juga pernah singgah pertama kalinya ke Jakarta pada 14 November 2009 silam, sekarang mereka kembali lagi ke Indonesia untuk mempromosikan albumnya di tahun 2018 bertajuk “Always Ascending”.

Terdapat empat kategori tiket yang bisa kamu pilh, Black (Rp 1,1 juta), Red (Rp 900 ribu), Green (Rp 750 ribu), dan Grey (Rp 350 ribu). Menariknya lagi kamu bisa dapetin diskon 50% dari Go-Tix untuk pilihan tiket kategori Green, Red, dan Grey. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis