Selasa, 18 Desember 2018

Genmuda – Nonton film bertemakan superhero rasanya kurang afdol tanpa adanya adegan tambahan atau yang sering dibilang dengan post/after credit. Mulai dari clue cerita selanjutnya, sampai adegan gak penting yang cuma buat menimpu penonton macam “Deadpool”.

Hal serupa nampaknya akan kembali ditiru sama Sony untuk film antihero “Venom” yang mulai tayang besok, Rabu, 3 Oktober 2018 di Indonesia. Berdasarkan berbagai sumber dan review yang udah bertebaran di Internet Genmuda.com gak ada kasih kamu spoiler.

Pihak Sony memastikan jika kedua after credit scene ini bakal ada dalam tengah dan akhir credit title. Cara ini pun sebelumnya pernah dipakai oleh “Avengers: Infinity War”.

Seperti tertulis dalam artikel ini, nantinya film “Venom” bakal menjadi debut dari Sony’s Universe of Marvel Characters (SUMC) dengan proyek lanjutan seperti Black Cat dan Silver Sable. Meski pihak studio belum memberikan sinyal adanya crossover dengan Spider-Man. Namun semua layak kita tunggu dalam dua after credit film “Venom”.

FYI, film “Venom” disutradarai oleh Ruben Fleischer dan dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, wartawan yang berubah menjadi Venom ketika terjangkit sel alian bernama symbiote. Berbeda dengan komiknya, film “Venom” mempunyai rating ‘R’ alias dewasa karena banyak mengandung adegan kekerasan.

Kalo Kawan Muda penasaran sama filmnya, tungguin aja review dari Genmuda.com Rabu, 3 Oktober 2018.

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.