Minggu, 22 Oktober 2017
Hiburan

Film Drama Komedi ‘Bukaan 8’ Siap Tayang di Bioskop Bulan Depan

@Visinema Pictures

Genmuda – Satu lagi film garapan Angga Dwimas Sasongko yang bakal tayang tahun ini, yaitu “Bukaan 8.” Seperti yang udah pernah Genmuda.com ceritain ke Kawan Muda beberapa waktu lalu, film tersebut udah memulai proses syuting pada bulan Agustus 2016. Nah, menjelang waktu perilisan “Bukaan 8” di bioskop Indonesia, Visinema Pictures selaku rumah produksi merilis trailer perdannya pada minggu (8/1) kemarin.

Film drama komedi pertama garapan Angga ini emang punya jalan cerita yang cukup unik. Diceritain bahwa Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), adalah pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka engga direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya fokus bermain medsos tanpa punya pekerjaan yang jelas.

Jelang kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), mertuanya di film, bahwa doi adalah seorang suami idaman. Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang udah disiapin sama Alam ternyata engga cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir.

Tak habis sampe di situ aja, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia. Apakah upaya Alam akan membuatnya diakui sebagai lelaki yang dapat diandelin atau justru membuatnya berpisah dengan Mia?

Diakui oleh Anggia Kharisma, Produser Film “Bukaan 8”, dalam keterang pers yang diterima oleh Genmuda.com, film ini terinspirasi dari proses kelahiran anaknya. Netapi cerita yang dialami Alam dan Mia merupakan bagian dari keseharian banyak pasangan hari ini.

“Film ini bererita tentang bagaimana Alam (Chicco Jerikho) berusaha untuk dihargai oleh keluarga Mia (Lala Karmela) bisa kita dapati di sekitar kita. Selain itu, upaya Alam untuk memberikan yang terbaik untuk Mia pasti akan dilakukan oleh semua calon Bapak ketika menantikan kelahiran anak pertamanya. Jadi cerita Alam dan Mia ini bukan hanya di film tapi bisa terjadi di mana saja.” ujar Anggia.

Film “Bukaan 8” diproduseri oleh Anggia Kharisma dan Chicco Jerikho dengan Salman Aristo sebagai penulis skenario. Selain nama-nama di atas, film ini juga diramein sama Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Melissa Karim, Maruli Tampubolon, TJ, Ivy Batuta, Ary Kirana, Deddy Mahendra Desta, Marwoto, Roy Marten, Nadine Alexandra, dan Adriano Qalbi.

Rencananya “Bukaan 8” bakal tayang secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang. Kalo Kawan Muda kelewatan fakta lain dari film ini, langsung aja baca di sini. Berikut trailernya:

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.