Rabu, 11 Desember 2019

Genmuda – Setelah sukses diadakan tahun lalu, acara Family Go Festival (FamGoFest) 2019 kembali dihelat di Hall 1,2,3 dan 3A ICE BSD, Serpong, Tangerang, mulai tanggal 19-29 Desember 2019. Mengusung tema “Kingdom of Happiness”, Hype Festival dan Berlian Entertainment selaku promotor ingin mengkolaborasikan unsur entertainment, education, dan experience untuk mengisi waktu liburan akhir tahun keluar Kawan Muda.

Dalam acara konferensi pers Selasa (19/11) di Jakarta, Project Director and Creator FamGoFest, Dino Hamid, mengatakan bawah tahun ini bakal lebih banyak lagi permainan dan aktivitas yang akan dihadirkan selama 11 hari pelaksanaan acara.

“Kita lihat sebanyak 14.800 tiket sudah terjual tahun lalu. Jadi kenapa gak dibuat langsung 11 hari. Kenapa akhir tahun? Karena [FamGoFest] ini menjadi destinasi liburan baru tanpa harus keluar kota.” kata Dino.

Senada dengan Dino, CEO Hype Festival, Christian Soeseno, target tersebut juga didukung dengan luas area yang tahun ini dua kali lipat lebih besar dari tahun sebelumnya.

Melalui gagasan ingin menciptakan filosofi keluarga bahagia sesungguhnya, pihak penyelenggara berharap FamGoFest 2019 dapat dinikmati oleh banyak keluarga di Indonesia. Dari sebelas hari penyelenggaraan Dino menargetkan dapat menjual 67.000 tiket.

Sejumlah ikon familiar turut meramaikan FamGoFest 2019. Pink Fong dan Baby Shark kembali meramaikan acara ini mulai dari tanggal 23-29 Desember 2019. Kemudian Badanamu dan Tayo the Little Bus dijadwalkan hadir pada tanggal 19, 20, 28, dan 29 Desember 2019. Sedangkan untuk Robocar Poli akan menghibur keluarga lo mulai tanggal 21-24 Desember 2019.

Gak cuma mendatangkan kembali bintang tamu dari tahun sebelumnya, satu bintang tamu spesial yang akan tampil tahun ini adalah Nussa dan Rarra. Keduanya akan hadir pada tanggal 21, 22, 26, dan 27 Desember 2019. Mereka juga akan ditemani oleh Maskot FamGoFest yaitu LATOMOCHI (Lulu, Tora, Amu, Momo, dan Chibi).

Selain itu di zona edukasi terdapat 27 Art dan Craft Workshop yang bisa diikuti oleh setiap anggota keluarga. Di sisi experience ada juga banyak games VR dan AR yang bisa lo cobain semua tanpa ada tambahan biaya.

Untuk dapat masuk ke FamGoFest 2019 pengunjung dibanderol harga tiket masuk sebesar Rp 150 ribu untuk tiket fase kedua atau Rp 160 ribu untuk tiket on the spot. Tiketnya bisa langsung lo beli melalui Traveloka atau situs FamGoFest.com.

“[Harga] Tiket tersebut sudah all in, tidak dibatasi waktu dan bisa dipakai selama satu hari. Namun untuk konten edukasi dan fnb jelas ada biaya tambahan.” tambah Dino.

Harga tersebut berlaku mulai dari usia satu tahun atau tinggi minimal 65 cm. Pengunjung yang datang bersama empat orang anggota keluarganya juga berhak mendapatkan harga spesial menjadi Rp 550 ribu. Kawan Muda udah ada rencana liburan akhir tahun kemana, nih?

Comments

comments