Jum'at, 15 November 2019

Genmuda – Acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, pada tanggal 18 Juli 2019. Wakil Presiden didampingi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

Acara pameran otomotif yang rutin diselenggarakan sejak tahun 1986 ini gak melulu menampilkan kendaraan paling high-in, Kawan Muda. Diadakan sejak tanggal 18-28 Juli 2019, GIIAS 2019 kembali mengadakan program Education Day buat kamu yang berprofesi sebagai siswa SMK dan Mahasiswa dari berbagai sekolah dan kampus di sekitar area pameran.

Selama satu hari penuh GAIKINDO akan mengundang para siswa untuk secara gratis masuk ke area pameran dan menyaksikan ragam mobil berteknologi canggih yang dipamerkan. Acara ini turut didiukung oleh para APM peserta pameran yang mengadakan acara bersifat edukatif untuk para siswa yang diharapkan dapat membuka wawasan generasi muda akan perkembangan industri otomotif Indonesia yang semakin pesat.

Di tahun ini Education Day GIIAS 2019 juga dilengkapi dengan hari profesi yang menghadirkan beberapa narasumber yang berkecimpung di industri otomotif, yang dapat membuka wawasan para siswa terhadap industri ini dan memberikan inspirasi serta membangkitkan semangat, ide-ide terbaru dalam berkarya di bidang otomotif.

Mengusung tema “Future in Motion” sebagai tema tahun ini GIIAS 2019 hadir lewat berbagai teknologi kendaraan terkini dan berbagai program yang akan mengangkat otomotif dari sisi menarik. Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui seberapa jauh perkembangan industri otomotif di Indonesia. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.