Senin, 14 Oktober 2019

Genmuda – Cuma waktu yang bisa ubah apapun tanpa pengecualian. Jangankan sakit hati, bentuk fisik aja bisa berubah drastis dalam hitungan tahun. Contohnya aja Fay Nabila.

Seleb serba bisa itu dulunya penari cilik yang tunjukin bakatnya di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) hingga tahap semifinal. Waktu itu, Fay berusia sekitar 10 tahun dan doi masih imut-imut banget.

Sekarang, setelah menginjak 18 tahun, anak imut itu berubah jadi remaja cantik yang keliatan dewasa. Mustahil cowok membantahnya. Selain itu, bakat doi makin banyak.

Bersama Marshanda, Fay main Sinetron “Orang Ketiga.” Di situ, Fay berperan sebagai karyawan magang dan pasti didandanin lebih dewasa dari usia aslinya.

Transformasi yang terjadi pada Fay terjadi juga loh pada orang lain sebelum doi. Misalnya, ada pada seleb-seleb di bawah ini:

1. Dinda Hauw

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Kamu pikir cewek pada gambar di atas dan di bawahnya adalah orang yang berbeda? Pikir lagi. Itu adalah sosok Dinda Hauw. Foto atas diambil sekitar 2000-an, sementara foto di bawahnya diambil saat di tahun 2010-an sampe sekarang.

2. Nadia Vega

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Makin bertambah usia, Nadia Vega makin jago rawat diri. Apalagi, setelah menikah. Transformasi pemeran sinetron era 2000-an, “Inikah Rasanya” itu keliatan banget.

3. Ayushita

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Film “Me vs High Heels” (2005) bener-bener nampilin sisi tomboy Ayushita. Sekarang, doi main di sitkom “The East.” Meski rambutnya masih pendek, tapi pembawaan doi dijamin bikin cowok jomblo gemes sendiri.

4. Adinia Wirasti

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Pemeran utama cewek di film “Critical Eleven” (2017) ini tampil tomboy banget di film pertama “Ada Apa dengan Cinta” (2002), loh. Dulu, doi terkesan tipikal cewek tomboy berotot yang jago olahraga. Sekarang, doi tampil menawan kayak cewek karier-oriented.

5. JP Millenix

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Zaman “Indonesia Mencari Bakat,” JP tuh salah satu temennya Fay Nabila. Nunjukin bakat sebagai drummer, JP mainin beat-beat susah lagu rock, termasuk beatnya Dream Theater. Sekarang, JP cewek banget! (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.