Rabu, 14 November 2018

Genmuda – Jelang bulan November 2018 sekarang Genmuda.com ajak Kawan Muda untuk bikin wishlist film-film terbaru yang wajib kamu tonton. Sejumlah film dalam dan luar negeri dengan cerita menarik siap tayang di bioskop.

Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut 10 film seru di bulan November 2018. Jangan sampai kelewatan ya, gengs!

“The Returning”

Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat pendakian tebing. Istrinya, Natalie (Laura Basuki) percaya jika Colin masih selamat dan berada di suatu tempat. Setelah sempat merelakan, Colin akhirnya pulang. Namun kepulangan suami memberikan banyak keanehan yang terjadi pada keluarga mereka. Kamu yang suka film horor bisa nonton film ini mulai 1 November 2018.

“The Nutcracker and the Four Realms”

Diangkat dari cerita klasik Hoffman dengan judul “The Nutracker and The Mouse King”, Mackenzie Foy akan berperan sebagai Clara. Cewek satu ini kemudian masuk ke dunia paralel melalui benang emas dan bertemu dengan Philip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan pemimpin tiga alam. Kisah petualangan ajaib itu bisa kamu tonton mulai 2 November 2018.

“A Man Called Ahok”

Teaser dan trailernya film ini disambut tanggapan positif. Mulai dari netizen yang kangen sama sosok Pak Ahok, hingga kesan Daniel Mananta yang memerankan tokoh Pak Ahok Muda. Film “A Man Called Ahok” mengambil latar kehidupan masa kecil Pak Ahok dengan didikan sang ayah. Film ini dijadwalkan masuk ke bioskop mulai 8 November 2018.

“Fantastic Beasts and Where to Find Them 2: The Crime of Grindelwald”

Potterhead kembali diajak ke dunia sihir lewat film “Fantastic Beasts and Where to Find Them 2”. Secara garis besar filmnya masih berlanjut tentang petualangan Newt Scamander setelah Grindelwald melarikan diri dari penjara dan mengumpulkan pada pengikut setianya. Selain membahas tentang asal usul Nagini, kamu juga bakal ketemu sama Prof Albus Dumbledore muda yang diperankan oleh Jude Law. Indonesia kebagian jadwal lebih dulu, yakni 14 November 2018.

“Coldplay: A Head Full of Dreams”

Kehidupan personil Coldplay hingga berhasil menjadi band besar seperti sekarang bakal diulas dalam film dokumenter arahan Mat Whitecros. Film ini sendiri digarap sejak tur album “A Head Full of Dreams” yang tercatat memecahkan rekor sebagai tur terbesar ketiga sepanjang sejarah yang ditonton oleh 5,5 juta fans di seluruh dunia. Film dokumenter ini tayang mulai 14 November 2018 di sejumlah bioskop di Indonesia.

“Suzzanna”

Kesan ratu horor Indonesia pada mendiang Suzzanna kembali dihidupkan oleh Luna Maya. Beradu akting dengan Herjunot Ali, filmnya menceritakan tentang Suzzanna yang tengah hamil dibunuh dan dikubur oleh gerombolan rampok. Kematiannya menjadi misteri karena Suzzanna kembali hidup. Nah loh kok bisa ya? Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur tayang mulai 15 November 2018.

“Widows”

Dari trailernya, Widows syarat adegan action seru. Ceritanya fokus kepada 4 janda yang suaminya tewas dalam aksi perampokan. Merasa punya nasib serupa, keempat janda yang diperankan oleh Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki, dan Cynthia Erivo itu tengah menyiapkan aksi balasan. Kalo penasaran, kamu tonton aja filmnya mulai 16 November 2018.

“Ralph Breaks the Internet”

Film pertamanya Ralph masuk ke sejumlah arcade game, sedangkan sekarang Ralph dan Vanallope masuk ke jaringan internet dan merusak berbagai situs online. Selain kedua karakter tersebut, Disney juga menampilkan karakter animasi lainnya dari franchise mereka. Kamu yang suka sama film animasi Disney bisa menonton filmnya mulai 21 November 2018.

“Robin Hood”

Tepat pada penayangan Ralph Breaks the Internet kamu juga dapat menonton film “Robin Hood”. Aksi jagoan yang suka merampok dari orang kaya untuk dibagikan ke orang miskin ini diperankan oleh Taron Egerton. Seseru apa? Kamu tonton dulu aja trailernya di atas. (sds)

Comments

comments