Selasa, 16 Juli 2019

Genmuda – Bulan Maret 2019 bakal jadi bulan paling dinanti bagi fans berat Marvel. Setelah “Avengers: Infinity War” dan “Ant-Man and The Wasp” timeline MCU bakal berlanjut ke “Captain Marvel” sebelum nyambung ke “Avengers: End Game” di bulan April nanti.

Namun demikian hingar bingar film superhero di tahun ini juga mendapat saingan dari film live-action, yang sama-sama diproduksi sama Walt Disney. Terus apa aja sih deratan film baru yang bakal nongol di bioskop pada bulan Maret 2019? Nih, simak informasi lengkapnya di bawah!

1. “Captain Marvel” (6 Maret)

Seperti biasanya Indonesia dapet giliran lebih dulu buat nonton Captain Marvel ketimbang Amerika Serikat. Film ini menceritakan asal-usul Carol Danvers (Brie Larson) alias Captain Marvel jauh sebelum Nick Fury (Samuel L. Jackson) jadi bos S.H.I.E.L.D. Film ini pun sekaligus menjawab teka-teki dari after credit “Avengers: Infinity War” terkait kekuatan Captain Marvel yang dijuluki sebagai superhero terkuat Marvel.

2. “Yowis Ben 2” (14 Maret)

Setelah film pertamanya dirilis tahun lalu, sekarang anak-anak band Yowis Ben kembali berlanjut dengan masalah yang lebih kompleks. Bayu (Bayu Skak) harus diputusin sama pacarnya, Susan (Cut Meyriska), dan keluarganya terancam diusir dari kontrakan hingga harus pindah ke Bandung. Terus apakah Yowis Ben bakalan bubar atau malah sebaliknya? Penasaran kan!

3. “Us” (14 Maret)

Setelah sukses dengan “Get Out” (2017), Jordan Peele kembali dipercaya menggarap film thriller berjudul “Us”. Gabe Wilson (Winston Duke) dan Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) adalah sepasang suami istri yang membawa kedua anak mereka buat liburan ke pantai. Tapi di malam harinya keluarga tersebut diteror oleh sekelompok orang misterius di halaman mereka. Cerita keluarga yang hidup damai inipun langsung berubah menjadi sebuah teror menakutkan.

4. “Triple Threat” (20 Maret)

Gimana jadinya kalo kumpulan aktor jago bela diri dijadiin dalam satu film? Jawabannya ada di film “Triple Threat“. Diceritakan kalo Xian (Celina Jade) adalah anak dari seorang milyuner yang nyawanya terancam. Ia kemudian meminta tiga pembunuh bayaran (Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Hu Chen) untuk melindunginya. Sedangkan Xian menjadi buruan dari tiga pembunuh (Scott Adkins, Michael Jai White, Michael Bisping). Dari trailernya aksi baku hantam dan tembak-tembakan akan tersaji di film ini.

5. “Friend Zone” (20 Maret)

Siapa bilang terjebak ‘friendzone’ itu enak? Inilah kondisi yang dialami oleh Palm (Naphat Siangsomboon) selama 10 tahun. Diam-diam ia suka dengan sahabatnya sendiri, Gink (Pimchanok Luevisadpaibul). Meski pernah punya pasang masing-masing, Palm ternyata masih menyimpan perasaan dengan Gink. Drama roncom asal Thailand ini digarap oleh Chayanop Boonprakob yang sukses menggarap film “SuckSeed” (2012), “May Who” (2015), dan “A Gift” (2016).

6. “My Stupid Boss 2” (28 Maret)

Kisah konyol si Bossman (Reza Rahardian) balik lagi nih, gengs. Sekarang dia harus kehilangan seluruh karyawannya. Karena gak mau rugi, Bossman akhirnya rela mencari karyawan baru di pedalaman Vietnam supaya mau digaji murah. Selain Reza dan BCL, film komedi ini juga diramaikan oleh Morgan Oey. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.