Rabu, 20 Maret 2019

Genmuda – Buat kamu para cowok gondrong yang senang ngikat rambut dengan gaya man bun dan (sorry to say) sampai saat ini masih jomblo, ada kabar buruk nih, Kawan Muda. Gaya rambut tersebut tenyata bisa jadi salah satu alasan di balik kejombloan kamu loh!

Gaya rambut man bun mulai nyuri perhatian dunia di tahun 2014. Saat itu, banyak cewek sukses dibuat klepek-klepek sama rambutnya Jared Leto yang indah berkilau nan memukau. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, sejumlah hal justru engga berjalan segimana mestinya.

Well, engga bermaksud nyinggung atau gimana-gimana nih ya, tapi engga bisa diungkiri kalo sebagian cowok cenderung berpikir bahwa mereka bisa nerapin gaya rambut man bun dengan mudah. Para cowok tersebut terkesan yakin kalo mereka bakal otomatis terlihat kece kayak Jared Leto tanpa perlu ribet ngelakuin perawatan ini itu, sehingga tampilan man bun mereka akhirnya malah engga sempurna.

(Sumber: reddit.com)

Namun demikian, kini kamu udah engga perlu susah payah lagi nerapin gaya rambut man bun, Kawan Muda. Sekarang udah tiba saatnya buat kamu buru-buru cukuran dan ngerapiin rambut, soalnya man bun udah terbukti bisa ngurangin potensi kamu buat nemuin cinta dan dapat pasangan.

Lah, kok bisa gitu? FYI, sebuah riset terbaru udah nemuin bahwa cewek-cewek di Tinder, Bumble, and Happn nganggap man bun sebagai gaya rambut yang paling engga mereka minatin. Dengan kata lain, kalo kamu cowok dengan man bun dan ikutan online dating, kemungkinan besar gaya rambut kamu itulah yang bikin kamu dapat left swipes dari para cewek.

Nah, gimana nih, Kawan Muda? Udah bisa ngerelain rambut gondrong kamu belum? Ya sebenarnya gaya rambut man bun bukan satu-satunya faktor yang nentuin seberapa besar peluang kamu buat nemuin pasangan lewat online dating sih. Ada pula sejumlah faktor lainnya, yang sebaliknya justru bakal ngebantu kamu banget.

JSYK, riset yang sama udah nemuin pula bahwa cowok yang pakai jas atau blazer, skinny jeans, dan warna biru merupakan tipe cowok yang paling populer di aplikasi online dating. So, buruan sesuain lagi foto profil kamu biar makin banyak cewek yang bakal ngelirik kamu! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer