Senin, 19 Agustus 2019

Genmuda – Tahun lalu, dua orang cowok konyol mengganti kampas rem mobil mewah dengan iPhone 5S. Iya, dijadiin komponen kendaraan yang berfungsi buat mengurangi kecepatan. Kacau. Nah, sekarang ada lagi nih yang lebih konyol, iPhone dipakai buat umpan waktu mancing. Kebayang engga?

Cowok konyol ini bernama Breet Stranford. Doi mengunggah aksi memancingnya di Youtube kemarin (18/5). Di dalam video, cowok asal Australia itu memperlihatkan perangkat iPhone (rusak) nempel di ujung mata pancing. Ya, walau dari bentuknya sudah rusak, tapi tetap aja itu sebuah iPhone. Lagian juga, ikan mana yang doyan makan benda elektronik? TOLONG JELASKAAAAN!!!

Seperti diberitakan Mashable, sebelumnya Stanford udah menghabiskan waktu 15 menit tapi engga ada satu ikan pun yang terpancing. Malah umpannya yang lenyap. Sampai akhirnya dia tercetus ide buat mengganti beban kail sama iPhone miliknya yang rusak. Alhasil, dalam dua setengah menit doi langsung dapet ikan salmon. Nggg…

“Mereka [ikan] lebih sering melahap umpannya. Yang menakjubkan, ketika diganti dengan iPhone ternyata berfungsi. Apple telah melakukan sesuatu yang benar,” ujar Stanford. “Hanya butuh waktu dua setengah menit setelah diganti dengan iPhone untuk mendapatkan ikan.”

Berat ikan salmon yang kayaknya lagi kelaparan itu seberat 5 kilogram dan akhirnya dilepas lagi sama Stanford ke laut lepas. Sekarang yang jadi pertanyaan, Om Stanford kan pakai iPhone-nya buat beban kail, terus engga pakai umpan sekalipun, tapi kok masih bisa dapet ikan? Itu bikin takjub banget loh. Menurut Kawan Muda kenapa sih bisa dapet ikan? Apa karena laut sudah mulai tercemar dan ikan susah dapet makan? Biar engga penasaran nih tonton dulu video-nya.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis