Kamis, 18 Juli 2019

Genmuda –  Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasti perasaannya lagi sumringah banget nih, Kawan Muda, alias gembira abis. Gimana engga? Anak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka tadi pagi resmi jadi seorang ayah.

Yak! Sang istri, Selvi Ananda melahirkan seorang bayi laki-laki pada Kamis (10/3) pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah. Cucu pertama Bapak Jokowi dan Ibu Negara Iriana itu lahir dengan proses persalinan yang cepat dan lancar, beratnya mencapai 3,09 kilogram, dan panjangnya 58,5 cm seperti diberitakan liputan6.

Perasaan bahagia pastinya engga luput dari keluarga besar Jokowi dan masyarakat Indonesia. Putra bungsu Presiden Jokowi contohnya, Kaesang Pangarep, yang dikenal sering cuat-cuit di Twitter juga turut menyampaikan rasa bahagianya, “Sekarang udah jadi om Kaesang,” tulisnya di akun Twitter @kaesangp.

Gimana sih rasanya jadi seorang Om? Dibilang seneng ya pasti kan. Kalo kumpul keluarga ada bayi yang bisa diajak bercanda dan dibikin nangis. Lucu abis. Mungkin itu yang dirasain sama Mas Kaesang, doi udah engga sabar buat ngajak main bayi kakaknya.

Pengikutnya di Twitter pun engga sedikit yang ngebales ucapannya. Salah satu akun bernama @MunifBams ngebales, “Gantengmu luntur, Mas. Kelak, anaknya Mas Gibran jauh lebih greget”. Kok greget? Sama kayak profil doi di Twitter, Kawan Muda, “I am not perfect but I am Greget”.

Kabarnya, Presiden Jokowi udah terbang ke Solo tadi siang habis denger kelahiran cucu pertamanya. Nama sang bayi sendiri juga belum diumumin sama Mas Gibran sampai berita ini turun. Gibran dan Selvi resmi jadi sepasang suami istri pada 11 Juni 2015 silam di Solo.

Selamat ya, Mas Gibran! Semoga anaknya tumbuh besar sesuai dengan harapan kalian. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis