Selasa, 22 Oktober 2019

Genmuda – Kabar gembira nih buat lo yang ngefans berat sama CIX. Boyband asal negeri gingseng ini dipastikan akan menggelar press showcase dan fan sign pertama mereka di Indonesia.

Dari siaran pers yang Genmuda.com terima, CK Star Entertainment selaku promotor akan mempertemukan fans kelima cowok ganteng ini di Upperroom Hall Jakarta, Jumat, 4 Oktober 2019.

(Sumber: CK Star Entertainment)

CIX yang merupakan singkatan dari Complete in X, beranggotakan 5 orang personil yaitu Bae Jinyoung, BX, Seunghoon, Yonghee, dan Hyunsuk. Boyband ini memulai debut lewat  EP mereka yang pertama yaitu “HELLO Chapter 1: Hello, Stranger” pada 23 Juli 2019.

Kelimanya berhasil mencuri perhatian penggemar K-pop, karena diawali dari salah satu membernya yaitu Bae JIn-young memulai debut-nya dengan ikut berkompetisi di acara Produce 101 Season 2 dan berhasil membuatnya bergabung dengan boy group Wanna One. Selain Bae Jin-young, dua member lainnya, yaitu BX dan Seunghoon ikut berkompetisi dalam show survival YG Treasure Box.

Pihak promotor menawarkan dua kategori tiket untuk acara “Hello, Stranger in Jakarta” Press Showcase & Fan Sign kali ini. Untuk tiket Reguler seharga Rp. 1.020 juta dan tiket VIP seharga Rp. 1.950 juta, sebelum kena pajak.

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.