Minggu, 22 Oktober 2017
Hiburan

Catet, 7 Film Superhero Keren Ini Bakal Rilis dalam Waktu Dekat Loh!

(Sumber: Screen Rant)

Genmuda – Ribuan pecinta pop culture dari penjuru dunia baru aja ngeramein acara Comic Con International 2016 yang digelar di San Diego Convention Center Amerika Serikat, 21-24 Juli 2016. Engga cuma berisi para geek di seluruh dunia, dalam event kece tersebut terdapat beberapa bocoran film-film Hollywood yang bakal terbit dalam waktu dekat.

Menurut pantauan Next Web, (24/7), acara tahun ini makin banyak diisi stand-stand film. Genre superhero pastinya jadi yang paling diminati. Tanpa basa-basi lagi, berikut ini lah film-film kece yang jadi pembicaraan di Comic Con 2016. Cekidot!

1. Wonder Woman

Akhirnya ada juga film superhero perempuan. DC Movies mendapat kehormatan buat memproduksi salah satu superhero cewek paling fenomenalnya. Trailer film ‘Wonder Woman’ pun bisa dibilang bikin pengunjung Comic Con 2016 heboh sendiri di booth DC Movie.

Dari segi artistiknya, Next Web bilang kalo film ini punya tone lebih cerah daripada film-film lain yang diproduksi DC Movies. Jika engga ada masalah, film ‘Wonder Woman’ dikabarkan rilis pada 2 Juni 2017 di Amerika Serikat. Well, kita nantikan aja gimana kerennya Gal Gadot meranin jagoan perempuan ini.

2. Suicide Squad

Persatuan super-villains yang bakal rilis di Amerika 5 Agustus 2016, akhirnya ngasih liat trailer pamungkasnya di San Diego Comic Con 2016. Sutradaranya, David Ayer bilang kalo doi berusaha nampilin ‘Suicide Squad’ layaknya di dalam komik. Sinematografinya pun bakal dibuat apik biar bisa jauh lebih berhasil daripada ‘Batman v Superman’.

Dari trailernya sih ‘Suicide Squad’ dipercaya bakal ngedongkrak popularitas DC dari pesaingnya, Marvel Cinimatic Universe. The Verge bilang, akhirnya ada ‘harapan’ buat film-film layar lebarnya DC Comics.

3. Justice League

Engga mau kalah dari para kriminal, DC Movies ngeluncurin sebuah cuplikan film ‘Justice League’. Namun, belum jelas apakah cuplikan itu merupakan trailer atau teaser resminya. Soalnya, Warner Bros engga ngasih keterangan apapun.

Ngelanjutin kerjaannya di ‘Batman v Superman’, Zack Snyder kembali jadi sutradara kelompok superhero ini. Meski karyanya banyak dikritik publik dan pengamat, Next Web ngerasa ‘Justice League’ bisa jauh lebih baik lagi. Kita liat aja setelah filmnya rilis tahun depan.

4. Dr Strange

Inception campur sihir-menyihir. Itulah nuansa yang terasa di trailer film Dr Strange yang dipertontonkan di San Diego Comic Con 2016.  Seperti yang udah kamu tau, Benedict Cumberbatch dipercayai memerankan karakter si penyihir. Kalo kata thenextweb.com, film ‘Dr Strange’ bakal nyeritain proses awal penyihir Marvel ini memperoleh kekuatan supernya.

Selain itu, trailernya juga keliatan paling trippy daripada trailer-trailer lain yang diputer di sana. Selain Cumberbatch, ada juga Rachel McAdams yang terlibat di film ini. Di bawah besutan Scott Derrickson, ‘Dr Strange’ dikabarkan tayang pada 4 November 2016.

5. Thor: Ragnarok

Gladiator #Hulk Armor from #Thor Ragnarok now on the #MarvelSDCC stage! #SDCC #Marvel

A post shared by Ryan Penagos (@agentm) on

Bukan nunjukin trailer kayak biasa, Marvel Studio ngebawa replika baju besi yang bakal muncul di film ‘Thor: Ragnarok’. Menurut pengamatan screenrant, armor tersebut mirip banget dengan armor yang dipakai Hulk dalam komik Planet Hulk.

Kalo emang begitu plotnya, siapa sangka bromance Thor dan Hulk terus berlanjut dari ‘Avengers’ hingga film yang bakal tayang akhir 2017 ini. Tanggal pastinya masih nunggu konfirmasi Marvel Studio. Sabar ya, guys.

6. Guardian of The Galaxy vol. 2

Engga mau nanggung, Marvel Studios langsung nasih dua teaser Guardians of the Galaxy vol. 2. Pertama, mereka nunjukin trailernya. Terus, mereka muter scene yang nunjukin Rocket Raccoon, Groot (sekarang doi jadi kecil), dan Yondu lagi dipenjara sama Ravager.

Loh! Kenapa pasukan Ravager yang notabene tuh bawahannya Yondu menahan atasannya? Engga ada yang bisa nebak. Jawabannya cuma bisa didapet waktu filmnya terbit 5 Mei 2017 nanti. Seperti film sebelumnya, ‘Guardian of The Galaxy vol. 2’ tetep bakal jadi film superhero lawak yang oke scoringnya.

7. Captain Marvel

Ilustrasi sementara Captain Marvel. (Sumber: Istimewa)

Kalau anak-anak DC punya Wonder Women, maka Marvel bakal ngeluarin Captain Marvel. Kata Comic Book sih filmnya bakal tayang 6 Juli 2018. Masih lama emang. Tapi, Marvel Studio yang hadir di Comic Con udah ngumumin kalo Brie Larson bakal meranin superhero cewek ini.

Film ini bakal tampil sebelum film Pamungkasnya ‘Avengers: Infinity War’. Dan, Captain Marvel juga bakal nongol di serial andalan franchise Avengers itu. Kalo ngeliat dari pemerannya sih, bisa diperkirakan si Captain Marvel ini adalah cewek muda yang sedikit kikuk, serius, sekaligus periang.

8. Fantastic Beasts and Where to Find Them

Pahlawan super dan kisah petualangan jelas bukanlah trade-mark eksklusif DC dan Marvel semata. Perjalanan ambisius seorang penyihir muda Inggris ke New York sekitar 1920-an pun bisa jadi film petualangan seru. Terlahir dari Harry Potter Universe yang dibuat JK Rowling, trailer ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ pun  bisa banget menarik minat para potterhead yang dateng.

Disutradarai David Yates (Harry Potter IV, V, VI, VII), Screenrant bilang film ini bakal hadir sebagai trilogi. JK Rowling pun diberitakan tengah menulis naskah film keduanya. Berdasarkan prediksi Screenrant, film yang bakal tayang 18 November 2016 ini bakalan jadi film yang fun di penghujung tahun. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.