Selasa, 23 Oktober 2018

Genmuda – Mimpi Rio Haryanto untuk bergabung F1 memang sudah menjadi nyata. Menjadi salah satu pembalap muda kebanggaan Indonesia pun juga sudah menjadi kenyataan.

Rio kini sedang bergelut untuk menyelesaikan tes pra-musimnya. Di hari keempat tes pra-musim F1 Barcelona, bagaimana nasib seorang Rio? Kepo engga sih kalau ternyata ada beberapa hinaan yang ternyata bikin Rio justru tambah semangat?

Kemarin, saat tes pra-musim hari keempat, Rio mencetak waktu terbaik untuk dirinya sejauh ini. Ia berhasil mencatatkan waktu 1 menit 25.899 detik. Meskipun ada beberapa kendala, Rio justru merasa terpacu karena semakin hari skill doi semakin membaik. Kemampuan yang lebih baik engga semata-mata karena Rio bisa, tapi karena proses belajar untuk nunjukkin kalau semua hinaan yang dia dapat itu engga benar. Memang apa sih?

Rio si Anak Mami

Baru baru ini muncul di Facebook kisah Rio Haryanto yang dicibir beberapa haters kalo dia anak mami. Namun akhirnya kisah ini justru menjadi cerita yang mengharukan antara anak dan ibu. Kisah Rio yang sukses karena nurut sama ibu akhirnya jadi petuah khusus di media sosial kalau di balik kesuksesan seorang anak pasti ada kerja keras dan doa dari ibu. *peluk ibu kalian.

Kisah Lagu Indonesia Raya di Tahun 2010

Rio Haryanto pernah menang di GP3 seri Istanbul, Turki pada tahun 2010. Kala itu memang nama Rio tidak setenar sekarang. Kualitas Rio pun dianggap sebelah mata oleh banyak orang. Saat dirinya naik podium, panitia lupa menyiapkan lagu Indonesia Raya dan bendera Indonesia. Akhirnya bendera Polandia yang ada dibalik dan menjadi seperti bendera Indonesia. *duh!

Lelucon Sang Komentator

Saat pertandingan di Jepang, nama Rio Haryanto pun menjadi bahan lelucon bagi komentator. Mulai dari Rio menjadi Rio de Janeiro hingga Haryanto menjadi Harry Auntie. Hmm, untungnya Rio engga baper ya. Tapi justru jadi semangat buat ngebuktiin kualitas skill-nya. Keren banget kan?

Kawan Muda, masih pada semangat ngedukung #RioHaryantoFormula1 kan? Semoga aja kamu bisa belajar dari kisah Rio kalau emang buat jadi sukses itu engga gampang loh, alias butuh konsistensi dan kerja keras.

Engga cuma itu, pintar membagi waktu juga salah satu kunci sukses loh. Karena ini akhir pekan, maka habiskan waktu untuk memanjakan diri atau refreshing bareng teman di Java Jazz Festival atau The Jakarta 12th Toys and Comics Fair. “Happy Weekend Kawan Muda!” (sds)

Comments

comments