Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Jelang gajian dan akhir tahun 2018 ini Oppo merilis smartphone anyar mereka Oppo A7 di Indonesia mulai hari ini 26 November 2018. Dalam acara peluncurannya di Jakarta, Senin (26/11), A7 menawarkan banyak keunggulan terutama pada desain dan kapasitas baterai yang gede.

“Oppo A7 adalah smartphone seri A pertama Oppo yang memiliki desain layar unik ‘Waterdrop’.” jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A.

©Genmuda.cacom/2018 Liki

Desain Waterdrop sendiri terinspirasi oleh tetesan air yang kasih kesan alami bagi Kawan Muda dan telah mendapat pengakuan sebagai salah satu desain notch smartphone terindah di pasaran. Gak heran kalo Oppo A7 punya sasaran anak muda ataupun first jobber yang pengen punya samrtphone kece dengan spesifikasi serta desain yang kekinian.

Ario nambahin bahwa ratio layar Oppo A7 mencapai 88 persen dan telah dilengkapi dengan Corning Glass untuk melindungi layar dari goresan saat masuk di kantong atau tas kamu.

Terus performanya gimana?

©Genmuda.cacom/2018 Liki

Sebagai salah satu flagship terbaru, Oppo A7 juga menawarkan teknologi kekinian yang pas buat kebutuhan kita sebagai anak muda. Mulai dari prosesor Snapdragon 450 Octa-core 1.8 GHz-Cortex-A53 dan GPU Adreno 506.

Kamera depannya di bagian notch tadi dibekali kamera 16MP dengan diafragma 2.0 sehingga hasil selfie kamu jauh lebih halus. Untuk kamera utama terdapat dual kamera 13MP dan 2MP yang mampu menjepret foto bokeh.

Kelancaran perfoma Oppo A7 juga didukung sama kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa kamu perluas ampe 256GB dengan memori eksternal. Smartphonenya udah dilengkapi sama sistem operasi Android 8.1 yang dilapisi antarmuka ColorOS 5.2.

Baterai lebih gede

Yang gak kalah hits, Oppo A7 juga punya kapasitas baterai yang dipakai sama Oppo A3s, yakni 4230 mAH. Penggunaan baterai di sini juga diklaim lebih hemat, karena dilengkapi sama teknologi AI yang secara otomatis membekukan aplikasi yang gak kamu pakai.

“Yang membedakan dengan A3s, di sini (Oppo A7) kita juga menjual daya tahan baterai, desain teardrop yang ada di kelas premium, dan desain smartphone yang tidak pasaran.” jelas Aryo saat membeberkan kelebihan Oppo A7 kepada awak media.

Terdapat dua varian warna yang bisa kamu pilih yakni, Glazing Gold dan Glaze Blue. Oppo A7 dibanderol seharga Rp. 3,7 juta, tapi kalo kamu beli dalam masa pre-order (22-28 November 2018) kamu bisa dapetin cashback sebesar Rp 300 ribu. Produknya bisa kamu dapetin mulai minggu pertama Desember 2018. Tertarik, gengs?

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.