Rabu, 14 November 2018

Genmuda – Kawan Muda anak generasi 90’an mungkin gak asing lagi sama dua karakter Beavis and Butt-Head. Dua tokoh kartun ciptaan Mike Judge yang pertama kali tahun 1993 di MTV ini meraih kesuksesan berkat cerita pengalaman hidup mereka diselingi adegan menonton music video dan memberi komentar kotor mereka.

Hampir dua dekade berlalu karakter ini kembali muncul dalam koleksi baru Adidas, mulai dari sepatu, kaos, hoddie, dan lightweight jacket. Brand pakaian asal Jerman ini terinspirasi dari suasana Burger World, restoran yang jadi tempat kerja Beavis dan Butt Head.

via: Nerdist
(Sumber: Istimewa)

Untuk koleksi ini Adidas sengaja menghias model sneakers 3Mc dengan corak motif Beavis dan Butt Head serta gimmick makanan cepat saji khas Burger World. Sedangkan bagian solnya didominasi oleh warna putih polos.

via: Nerdist
(Sumber: Istimewa)

Tulisan “Burger World” di bagian depan dengan logo Adidas berwarna putih juga menghiasi lightweight jacket warna hitam. Di bagian belakangnya terdapat gambar Beavis dan Butt Head dengan warna senada.

via: Nerdist
(Sumber: Istimewa)

Sebaliknya hoodienya didominasi sama warna abu-abu dan perpaduan logo Adidas dengan Beavis dan Butt Head di dalamnya. Kamu yang pengen teriak “I’m the Great Cornholio” seperti di filmnya Adidas juga merilis dua pilihan kaos yang gak kalah kece.

via: Nerdist
(Sumber: Istimewa)

Koleksi ini jual terbatas dan masuk ke Indonesia mulai tanggal 3 November 2018. Kawan Muda bisa mendapatkannya di toko Adidas Pacific Place, Adidas Neo SOHO, HIDE Plaza Senayan, atau melalui situs resmi Adidas Indonesia.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.