Rabu, 19 September 2018

Genmuda – Banyaknya tanggal merah di bulan Agustus 2018 nih, Kawan Muda ada rencana buat traveling dalam waktu deket enggak? Kalo iya, sekarang Genmuda.com punya tips memilih temen traveling yang oke berdasarkan zodiak.

Soalnya dari sekian banyak zodiak, inilah 6 zodiak teratas yang paling asik buat diajak pergi traveling. Coba cek zodiak pasangan lo, barang kali dia masuk di dalamnya. Kita mulai dari urutan paling buncit ya!

6. Taurus

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Taurus suka banget sama yang namanya hura-hura, apalagi kalo urusan belanja sama jalan-jalan. Dia masuk tipe orang yang woles dalam urusan ngeluarin duit saat traveling. Ya kali aja lo bisa ditraktir sama dia.

5. Gemini

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Tanpa perlu lo ajak traveling, si Gemini emang hobinya jalan-jalan. Yang paling seru, dia selalu punya jiwa petualang yang belum tentu dipunyai sama zodiak lain. Mau traveling ke mana aja pasti dia bakal seneng-seneng aja, selama perginya sama lo. Gak akan ribet deh kalo diajak ke tempat-tempat baru.

4. Virgo

©Genmuda.com/2017 Liki
©Genmuda.com/2017 Liki

Lo perlu ajak si Virgo buat traveling karena dia anaknya sangat teratur banget. Mau bikin itinerary atau menekan budget selama traveling? Serahin aja sama dia. Siapa tau lo termasuk orang pelupa, gak ada salahnya ajak si Virgo.

3. Sagitarius

via: Twitter
(Sumber: Twitter)

Kalo lo nyari temen traveling yang gak kenal capek, mau itu pagi ketemu pagi lagi, lo bisa ajak Si Sagitarius. Dia termasuk tipe zodiak dengan jiwa petualangan paling besar. Siap-siap aja buat ketemu cerita baru selama traveling bareng dia.

2. Aquarius

via The Plaid Zebra
Travelling (Sumber: Istimewa)

Hampir mirip sama Virgo, Aquarius juga selalu runtun saat bikin agenda traveling. Tapi serunya, dia termasuk zodiak paling mandiri saat diajak traveling. Mau pergi bareng-bareng atau sendirian si Aquarius tetep syantai kok.

1. Pisces

via: Twitter
(Sumber: Istimewa)

Nah, kalo lo pengen traveling dengan pengalaman unyu-unyu maka Si Pisces layak dipertimbangkan. Dia biasanya selalu punya ide unik dan anti mainstream dalam bikin itinerary. Kadang kalanya dia juga bisa jadi temen curhat paling oke saat traveling. Lumayan kan buat kenal dia lebih intens. Yaudah, gercep gih sebelum ditikung sama lawan. He-he(sds)

Comments

comments