Sabtu, 20 April 2019

Genmuda – Mulut Young Lex terlalu cepat bekerja daripada otaknya. Perkataan rapper penuh tato kontroversial itu menyinggung fans Blackpink. Dalam video unboxing album Blackpink, Lex menyebut koleksi foto yang disertakan di album itu sebagai bahan untuk masturbasi.

Meski diksi gak senonoh itu disensor di video, fans Blackpink bisa menangkap maksudnya dan mereka ngamuk di semua lini media sosial, mulai dari kolom komentar video itu hingga di Twitter.

Meski ada postingan Young Lex yang ditutup kolom komentarnya, para fans tetap menyerukan kekesalan mereka lewat medsos.

Lebih bikin murkanya lagi, Young Lex sedang dalam proses perbincangan untuk diundang ke acara meet and greet Blackpink di Indonesia. Acara itu diselenggarakan YG Entertainment bareng Shopee Indonesia sekalian mereka buka official shop.

Kepada Shopee para fans meminta supaya YoungLex gak jadi diundang sebagai bintang tamu (atau entah apa perannya dalam acara Blackpink itu). Namun demikian, baik pihak Young Lex atau pihak Shopee belum memberikan respon lanjutan.

Positive thinking aja (sekalian berharap), sebagai platform e-commerce yang mayoritas digunakan cewek-cewek, Shopee gak mungkin membiarkan Lex jadi bintang tamu setelah doi ngomong kasar. Buat bantu Shopee, nih Genmuda.com kasih tau aja ya rapper beneran yang lebih patut ketemu Blackpink ketimbang Young Lex.

Ramengvrl

Bila emang harus ada momen rapper Korea ketemu rapper Indonesia, maka Lisa seharusnya dipertemukan sama Ramengvrl. Keduanya pasti punya banyak kesamaan. Dari dandanannya, rambut Lisa dan Ramengvrl selalu stylish warna-warni. Dari stylenya, mereka sama-sama edgy. Dan pastinya, sama-sama rapper cewek!

Yacko

Selain Ramengvrl, Yacko bisa juga dilirik sebagai bintang tamu. Selain ngerap, cewek bernama asli Yani Oktaviana itu juga dosen bidang pemasaran, hubungan masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia di salah satu kampus di Jakarta. Pasti doi nyambung deh ngobrol sama perwakilan YG Entertainment.

Queen Ila

Misalnya Shopee butuh rapper cewek yang terbilang unyu, pilihannya jatuh pada Queen Ila. Soalnya, influence musik cewek bernama asli Adila Fitri itu udah Korea banget dan doi bikin kolaborasi sama Cherrybelle, salah satu girlband Indonesia yang masih tersisa.

Lady GAN

Project solo rapnya Lady GAN di luar grup Fu Clan telah menelurkan beberapa video klip kece. Teguh berhijab, cewek bernama asli Nurul ini terus meniti karier dalam dunia musik. Kali aja, style SWAG tapi tertutup doi bisa jadi perbandingan buat manajemennya Blackpink.

Diztroya

Cewek Bogor yang tersohor di kalangan komunitas rap ini mungkin bisa diajak beradu rap battle sama Lisa. Mungkin, malah doi bisa ngajarin Blackpink dan segenap penulis lirik lagu dari YG Entertainment tentang cara menulis lirik rap yang memiliki rima. Just saying. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.