Rabu, 14 November 2018

Genmuda – Memasuki episode 5 di musim yang ke-9 dari serial “The Walking Dead”, pemeran utama Rick Grimes, Andrew Lincoln, akhirnya menghilang. Bukan digigit zombie atau dibunuh manusia, melainkan hilang. (FIX masa jagoan tewasnya gak keren banget?)

Spoiler sedikit, diceritakan setelah terluka Rick diangkat ke dalam helikopter dan pergi ke suatu tempat misterius. Dihilangkannya Rick sebenarnya udah diinformasikan oleh pihak sebelum musim terbarunya dimulai. Sejumlah spekulasi pun berkembang seperti negosiasi gaji yang kemahalan, sampai turunnya animo penggemar dalam musim ke-8.

Proyek baru

Terlepas dari itu, menghilangnya tokoh utama dengan ending ‘kentang’ emang semata-mata strategi marketing untuk menaikan pamor film tersebut. Bahkan Andrew Lincoln sengaja diistirahatkan karena pihak AMC tengah membuat cerita “The Walking Dead” lebih menarik.

Dilansir dari situs AMC, COO AMC, Scoot M. Gimple, mengatakan bahwa pada seri terbarunya akan mulai diproduksi pada awal tahun depan. Belum diketahui bagaimana nasib Rick nanti, namun pihak studio menjamin akan mengungkap dimana lokasi Rick diculik dan ancaman baru apa yang bakal ia hadapi selain bencana zombie apocalypse.

“Selama bertahun-tahun, penggemar telah membicarakan tentang hal-hal dalam kiamat yang ingin mereka lihat dan sekarang kami punya kesempatan untuk mengeksplorasi kisah-kisah itu, dimulai dengan karakter yang memulai semuanya, yaitu Rick Grimes,” kata David Madden, Presiden AMC, SundanceTV dan AMC Studios, dalam pernyataan pers.

Gak cuma fokus di serial TV, saat ini pihak studio tengah mengembangkan The Walking Dead Universe, termasuk film layar lebar, serial TV (Fear the Walking Dead), dan “konten digital” yang masih mereka rahasiakan. Beberapa ceritanya bakal ada yang gak berhubungan, sementara yang lain akan berhubungan langsung dengan karakter dalam serial “The Walking Dead”.

Sebelumnya karakter Morgan yang diperankan oleh Jennie James juga diceritakan keluar dari kelompok Rick dan kemudian muncul dalam serial “Fear the Walking Dead”. So, kalo kamu penasaran sama nasib Rick Grimes tungguin aja sampai tahun depan.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.