Senin, 20 Mei 2019

Genmuda – Belakangan ini dunia panggung Indonesia lagi dihebohkan sama kabar Selena Gomez mau menggelar konser di Indonesia nih, Kawan Muda. Pasti kamu denger kan? Nah, sebelumnya banyak penggemar yang menganggap kabar itu tuh sekedar hoax belaka kan tuh. Eh ternyata, mantan Justin Bieber itu emang beneran mau ke Jakarta loh.

Selena Gomez bakal menghentak Jakarta dalam konser tur bertajuk ‘Selena Gomez Revival Tour 2016’ yang recananya terselenggara di ICE, BSD pada 23 Juli mendatang. Tentunya, kepastian kabar ini bikin fans Selena histeris sekaligus gembira. Gimana engga? Untuk pertama kalinya pelantun ‘Hands to Myself’ itu datang ke Indonesia, dan kedatangan penyanyi berusia 23 tahun ini udah dinanti-nantikan banget. Buktinya hashtag #SelenaGomezJKT sempet nangkring di trending topic Twitter hari ini, Kamis 7 April 2016.

Konser yang digelar 23 Juli mendatang ini diprakasai oleh Live Nation selaku promotor konser. “Merupakan kepuasan yang besar bagi kami untuk dapat membawa Selena Gomez menggelar konser di Jakarta dan berjumpa dengan para fansnya,” ujar Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser, seperti diberitakan Suara. “Selena merupakan artis spektakuler yang menghadirkan energi dan passion disetiap konsernya,” lanjutnya.

Satu hal yang perlu kamu ingat nih, Kawan Muda, dalam rangkaian tur yang bakal dijalaninya di Jakarta, Selena kebagian merayakan ulang tahunnya di negara kita loh. Serius! Aktris dan juga penyanyi asal Amerika Serikat ini akan genap berumur 24 tahun pada 22 Juli mendatang. Sehari sebelum menghentak ICE, BSD!

Untitled

See? Selang satu hari sebelum konser, menurut Genmuda perayaan ulang tahun Selena bakal berlangsung di Jakarta, Kawan Muda! Wah, pasti kesempatan yang belum tentu datang dua kali ini bisa menambah keriuhan para penggemar. Konsernya sendiri pasti penuh dengan kemeriahan, baik dari Selena maupun para fans. Secara simbolis bisa dibilang gelaran konsernya sekaligus perayaan ulang tahunnya juga kan..

Sementara, dikutip langsung dari situs resmi www.selenagomezjakarta.com, penjualan tiket akan dijual mulai 11 April besok nih. Ada lima kategori yang disediakan Live Nation, yakni kategori Tribune dengan harga Rp 900 ribu, Festival seharga Rp 1,4 juta, dan Festival A dihargai Rp 1,75 juta. Sedangkan, buat kamu yang butuh kursi VIP, Live Nation menyediakan dua katergori termahal, yaitu VIP Left dan Right yang dibanderol masing-masing Rp 4 juta.

Denah kategori konser Selena Gomez di Jakarta (Sumber: selenagomezjakarta.com)
Denah kategori konser Selena Gomez di Jakarta (Sumber: selenagomezjakarta.com)

‘Selena Gomez Revival Tour 2016, Jakarta’ diadakan dalam rangka mempromosikan album keduanya berjudul ‘Revival’ yang dirilis pada 9 Oktober 2015 lalu. Album tersebut menelurkan hits ‘Good For You’. Kamu dengerin dulu nih yak, biar tambah hafal.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis