Jum'at, 22 Februari 2019
HubunganCinta

Bridestory Fair Siap Kasih Kamu Tren Pernikahan di Tahun 2019

©Genmuda.com/2019 LikiKi-ka: Amit Sakhrani, GM of Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Ayunda Wardhani, Bridestory VP of Marketing dan Nathalia Isadora, Bridestory Fair Lead Project Coordinator. ©Genmuda.com/2019 Liki

Genmuda – Kawan Muda ada rencana menikah dalam waktu dekat? Kalo iya berarti kamu cocok datang ke acara Bridestory Fair di Grand Ball Room Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, mulai tanggal 1-3 Februari 2019 sejak pukul 10.00-22.00 WIB.

Pada tahun keempatnya ini Bridestory Fair mengangkat tema ‘Modern Heritage’ dan akan ngasih tau kamu tren dan inspirasi pernikahan yang sedang hits sepanjang tahun 2019.

Sesuai temanya, Modern Heritage atau mengkolaborasikan budaya lokal secara modern diprediksi menjadi tren pernikahan paling diminati tahun ini. Tema ini diambil berdasarkan data pengunjung Bridestory di website mereka yang ternyata banyak mencari tema pernikahan berdasarkan budaya lokal.

Nathalia Isadora, Bridestory Fair Lead Project Coordinator, bilang bahwa unsur adat dan tradisi masih kental dalam perayaan di Indonesia dan masih menjadi tren dengan kemasan modern.

©Genmuda.com/2019 Liki
©Genmuda.com/2019 Liki

“Kami yakin pernikahan itu dua budaya dan cerita dari masing-masing pengantin yang menjadi satu. kita ingin memberikan inspirasi bagi calon pengantin untuk menggunakan budaya indonesia dengan kemasan modern untuk mendapatkan pernikahan yang effortless dan penuh makna,” kata Natalia.

Dia juga menjabarkan jika tema modern heritage dipresentasikan dengan penggunaan elemen dekorasi seperti kayu, ayunan rotan, serta warna-warna yang lembut dan natural seperti krem atau cokelat muda.

Selama tiga hari penyelanggaraan, acara ini menghadirkan 100 vendor pernikahan dari 15 kategori yang bakal kasih kamu penawaran terbaik dan bisa pas sama pernikahan impian kamu, gengs.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya?

©Genmuda.com/2019 Liki
©Genmuda.com/2019 Liki

Khusus di tahun ini pihak Bridestory menghadirkan rangkaian instalasi hasil kolaborasi dengan sejumlah dekorator handal yang bisa jadi bahan inspirasi dekorasi pernikahan kamu. Mulai dari Flora Lines Decoration dengan karya ‘Titik Awal’, AIRY dengan karya ‘Ruang Rasa’, dan Royal Design Indonesia dengan karya ‘Dua Selamanya’.

Terdapat pula area baru bernama Bridestory Gift Shop dimana para pengunjung nantinya dapat mampir dan membeli cendramata untuk pelengkap pesta pernikahan kamu.

“(Gift Shop) Berisi tenant yang tidak berhubungan dengan pengantin, namun kami pilih tenant yang unik-unik sebagai referensi pemberian pernak-pernik sebagai tanda terima kasih bagi bridesmaids dan groomsmen calon pengantin.” kata Ayunda Wardhani, Bridestory VP of Marketing.

©Genmuda.com/2019 Liki
©Genmuda.com/2019 Liki

Menariknya lagi nih, setiap 50 calon pengantin pertama yang memberikan DP dengan pembayaran melalui Bridestory Pay juga langsung dapetin cashback 100 persen alias balik modal.

Baca Juga: Bridestory Pay Siap Bantu Atur Pengeluaran Pernikahan Kamu

“Tahun ini ada cashback langsung 100 persen untuk lima puluh pendatang pertama di setiap harinya. Dengan catatan semua transaksinya harus menggunakan Bridestory Pay.” tambah Ayunda.

Well, kamu penasaran dan tertarik buat nyicil atau mencari inspirasi buat persiapan pernikahan impian kamu? Yaudah, langsung aja datang ke Bridestory Fair. Yang jomblo juga boleh kok, siapa tau idenya baru ada sekarang, jodohnya dalam waktu dekat. OKESIAP!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.