Minggu, 19 Agustus 2018

Genmuda – Debut Film “My Stupid Boss” (2016) meraih respon positif dari banyak penonton. Selain ceritanya kocak, akting Reza Rahardian sebagai Bossman dan BCL sebagai Kerani emang berhasil mengocok perut penonton, biarpun keduanya pernah main peran serius di film “Habibie & Ainun”.

Oleh sebab itulah, Upi sebagai sutradara dan penulis naskah kembali dipercayai untuk menggarap film “My Stupid Boss 2”. Proses syutingnya dikabarkan akan dimulai pada tanggal 18 Agustus nanti.

Kawan Muda mau tau ada bocoran apa aja dari filmnya? Langsung aja kamu baca selengkapnya di bawah ini. Sikat skoy!

Syuting di Vietnam

Kalo film sebelumnya sangat kental dengan budaya Indonesia dan Melayu, maka di film ini Upi akan mengambil lokasi syuting di Vietnam. Diakui olehnya, pemilihan tempat tersebut didasarai oleh jalan cerita di buku “My Stupid Boss 2”. Rencananya proses syuting baru akan dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2018 di Jakarta, kemudian berlanjut ke Vietnam.

Gak sepenuhnya film komedi

(Sumber: Screenshot YouTube)

Menurut Upi sekuel kedua “My Stupid Boss 2” gak cuma mengandalkan cerita komedia. Ada pula sentuhan adegan petualangannya.

“Beda dari film pertama, film kedua ini ada adventure-nya dan sedikit action, saya selip-selipkan,” bocor Upi dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Ditunggu Reza dan BCL

via: Instagram
(Sumber: Istimewa)

Baik Reza maupun BCL ternyata udah lama menantikan lanjutan dari film ini. Meskipun udah harus nunggu dua tahun, keduanya mengaku puas karena punya cukup banyak waktu unyuk mendalami naskah yang dikerjakan oleh Upi.

Ada pemain baru

©Genmuda.com/2018 TIM
©Genmuda.com/2018 TIM

Selain Reza dan BCL, ada pula pemain baru yang akan bergabung dalam film ini, yaitu Morgan Oey dan Iedil Putra, yang merupakan suami dari Prisia Nasution. Kehadiran mereka berdua juga ikut menggantikan aktor asal Malaysia, Bront Palarae, yang absen di film ini karena jadwalnya bentrok.

Jika mengikuti jalan cerita di bukunya, si Bossman harus kehilangan seluruh karyawannya. Karena gak mau rugi, dia akhirnya rela mencari karyawan baru di pedalaman Vietnam supaya mau digaji murah.

Kawan Muda penasaran? Tungguin aja update selanjutnya ya karena Falcon masih merahasiakan tanggal tayang film ini. (sds)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.