Senin, 19 Agustus 2019

Genmuda – Kabar duka datang dari pemeran Chekov dalam film Star Trek terbaru, Anton Yelchin. Aktor 27 tahun tersebut baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu (19/6) waktu Amerika.

Dilansir dari TMZ Anton baru aja mengalami kecelakaan fatal pada pagi dini hari waktu setempat. Dikabarkan jasatnya ditemukan terhimpit antara mobilnya sendiri dengan tembok kotak surat di depan rumahnya di San Fernando Valley, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pihak kepolisian menyatakan, jasat Anton ditemukan oleh salah satu temannya sekitar pukul 01.00 dini hari. Saat itu temannya khawatir karena Anton tidak muncul dalam acara geladi resik pada malam itu.

Lebih lanjut pihak kepolisian belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan tragis yang menimpa aktor tersebut. Namun demikian, usai melakukan olah TKP diketahui jika mobil tersebut berada di posisi netral.

Besar dugaan kalo posisi carport (garasi) yang menurun mengakibatkan mobil berjalan dengan sendirinya hingga mengimpit Anton. Atau besar kemungkinan jika aktor tersebut lupa menarik rem tangan saat memarkirkan mobilnya.

Kepergian aktor 27 tahun ini juga meninggalkan luka bagi JJ Abrams selaku produser ‘Star Trek Reborn’. Abrams pun turut menyampaikan rasa bela sungkawanya melalu tulisan tangan dan diunggah di akun Twitter Bad Robot, –rumah produksi miliknya.

 

Anton memulai kariernya dengan memainkan peran di film indie, disusul dalam film ‘Alpha Dog’ dan ‘Charlie Bartlett’. Salah satu pencapain terbesar dari kariernya adalah mendapatkan peran sebagai Chekov di film ‘Star Trek’. Rencananya film terakhir Anton, ‘Star Trek Beyond’ akan tayang pada tanggal 22 Juli 2016.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.