Senin, 19 Agustus 2019

Genmuda – Para pecinta drama Korea pasti udah nonton drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” dong? Yap, drama yang dibintangi sama aktor ganteng muda berbakat, Nam Joo Hyuk, barengan si cantik, Lee Sung Kyung, ini berhasil memikat para penggemarnya dengan perolehan rating 4,6%.

Di drama ini, Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Kim Bok Joo akhirnya punya hubungan yang lebih dari sekedar teman sama Jung Joon Hyung, yang diperankan sama Nam Joo Hyuk. Emang sih awal pertemanan mereka terbilang biasa aja, sampe akhirnya mereka saling suka. Tapi siapa sangka hubungan keduanya bisa lanjut terus sampe di luar drama?

 

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

Rumor ini beredar setelah keduanya selesai syuting drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.” Lee Sung Kyung yang waktu itu nonton konser Coldplay di Seoul (15/4) mengunggah foto bareng sama Joo Hyuk. Baru deh rumor kedekatan mereka mulai beredar, dan Sung Kyung langsung menghapus foto itu.

Senin waktu Korea kemarin (24/4), YG Entertainment selaku production house dari keduanya belum mengkonfirmasi kedekatan mereka. “Kami akan memberikan pernyataan resmi setelah kami cek tentang rumor kedekatan mereka.”, kata salah satu staf YG Entertainment.

Tapi setelah rumornya menyebar dan semakin banyak pemberitaan tentang kedekatan keduanya, akhirnya YG Entertainment segera angkat bicara lagi. “Setelah bertanya ke Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, mereka mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjadi teman dekat sejak karir mereka di dunia model. Lalu keduanya mulai merasa cocok satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran.”

via: narvii

Pasangan ini punya perbedaan umur 4 tahun. Lee Sung Kyung lahir di tahun 1990, sementara Nam Joo Hyuk lahir di tahun 1994. Terus, akhirnya mereka masuk di label yang sama yaitu YG Entertainment. Tapi nih… ada rumor juga yang bilang kalo mereka sebenernya udah jalan dari Natal tahun 2016 kemarin.

Sumber lain menyebutkan kalo keduanya terlihat jalan berdua, bahkan masih sering ketemu meskipun gak ada jadwal syuting. Januari kemarin, Sung Kyuk pergi ke Los Angeles untuk pemotretan dan Joo Hyuk ke sana juga diawal Februari untuk pemotretan juga. Kok bisa kebetulan ya?

Keduanya terlihat jalan bareng untuk pergi ke gereja tanggal 15 April 2017. Walaupun udah coba menutupi dirinya dengan topi dan masker, tetep aja keliatan kalo itu Sung Kyuk dan Joo Hyuk. Di satu sesi wawancara, Joo Hyuk pernah menegaskan kalau doi suka sama Sung Kyuk lewat pernyataan ini, “Belakangan ini saya menyukai perempuan berambut pendek dan bermata tajam. Seseorang yang terlihat menggemaskan dalam satu tatapan, dan bisa juga menyeramkan di tatapan lainnya.”

Well, congratulation for you two!

 

Sumber: Soompi | Dispatch

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.