Senin, 11 Desember 2017
Tekno

Berkerjasama dengan Yonder dan XL, Afgan Rilis Album ‘SIDES’ (Live Session)

via: PraxisKi-ka: OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra, Founder & Chief Executive Officer (CEO) Yonder Music, Adam Kidron, Afgansyah Reza, Marketing Director Trinity Optima, Rizki Utami, dan Country Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin (Sumber: Istimewa)

Genmuda – Salah satu layanan musik streaming digital Yonder Music kembali menggelar program musik eksklusif buat para pengguna setianya. Kali ini, Yonder Music mendukung peluncuran album ‘SIDES’ dari Afgan dan menggelar acara XL Presents – Yonder Music Exclusives with AFGAN. Konten eksklusif album ‘SIDES’ (live session) dari Afgan dapat dinikmati oleh semua pelanggan XL dan Axis secara eksklusif selama 2 minggu hanya melalui layanan musik streaming digital Yonder Music.

Dalam keterangan pers yang diterima Genmuda.com, Chief Executive Officer (CEO) Yonder Music, Adam Kidron mengatakan, “ Beberapa waktu lalu, kami bekerjasama dengan Afgan dalam program ‘Funk up Indonesia’ dan dia juga bernyanyi untuk penggemarnya di rumah mereka secara live sebagai kejutan Ramadan ‘BukberXtra’. Kami juga memberikan dukungan penuh tur album ‘SIDES’ Afgan, dan hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa album tersebut dapat dinikmati secara eksklusif di Yonder Music selama dua minggu ke depan.”

via: Praxis
Adam Kidron, Founder dan CEO Yonder Music hadir dalam peluncuran album SIDES Live Session, persembahan dari Afgan. (Sumber: Istimewa)

Sementara itu OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra menambahkan, “Bersama dengan Yonder Music, kami benar-benar berupaya memberikan pengalaman bermusik yang menarik melalui program dan kedekatan yang kami coba bangun untuk para penikmat musik dengan idolanya.”

Berbeda sama album ‘SIDES’ yang dirilis bulan Agustus

via: Praxis
Penampilan langsung dari Afgan yang berlangsung selama satu jam pada hari Rabu (21/12) merupakan salah satu usaha Yonder Music dan XL untuk mendukung perkembangan musik Indonesia. (Sumber: Istimewa)

FYI, album yang menandai delapan tahun perjalanan karir Afgan di industri musik tanah air ini sebenernya udah dirilis 10 Agustus kemarin. Selain itu sepuluh dari tiga belas lagu dalam album ini merupakan buah hasil pemikiran Afgan sendiri, yang menggambarkan sisi lain dari seorang Afgan.

“Album ‘SIDES’ [versi studio] menyimpan banyak sisi lain dari diri saya yang terungkap dan orang belum banyak yang tahu. Album ini juga lebih menggambarkan tentang apa yang saya rasakan, karenanya hampir sebagian besar lagunya saya tulis sendiri,” jelas Afgan.

Akan tetapi album ‘SIDES’ (live session) jelas menjadi suguhan berbeda dari Afgan buat Kawan Muda yang udah pernah, maupun yang belum pernah dengerin album ‘SIDES.’ Didukung penuh oleh Trinity Optima Production, Younder Music Indonesia, album ‘SIDES’ (live session) bisa kamu kamu dengerin secara eksklusif di aplikasi Yonder Music selama 2 minggu dari tanggal 21 Desember 2016 sampai 4 Januari 2017.

Setelah selesai bakalan ada video eksklusif Afgan yang membawakan lagu-lagu tersebut dan bisa dinikmati di channel YouTube Yonder Music dari tanggal 5-12 Januari 2017. Selain kerja sama ini, Adam juga menjanjikan kalo di tahun depan bakalan ada kolaborasi yang lebih kece antara Yonder Music dengan Afgan.

Nah, buat ngedengerin konten eksklusif album SIDES Live Session dari Afgan, pengguna XL dan Axiata cuma tinggal mengakses melalui aplikasi Yonder Music. Belum punya aplikasinya? Yaudah mending langsung download di AppStore dan Play Store.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra

Penulis dan tukang gambar.