Minggu, 18 November 2018

Genmuda – Buat kamu para pecinta selfie yang suka minum Coca-Cola, sebuah terobosan baru siap ngubah hidup kamu nih, Kawan Muda. Kamu mungkin engga pernah ngebayangin, tapi terobosan tersebut dijamin bakal bikin kamu pengalaman selfie dan minum Coca-Cola kamu jadi makin seru.

Setelah sekian lama jadi spekulasi, Coca-Cola Selfie Bottle kini akhirnya muncul juga. Botol Coca-Cola 500ml dengan perangkat selfie di bagian bawahnya itu merupakan hasil gagasan dari agensi kreatif Gefen Team, yang ngerancang botol tersebut buat Coca-Cola Israel dalam rangka kampanye ‘Summer Love’. Idenya adalah supaya orang-orang bisa langsung ngebagiin foto mereka yang lagi minum Coca-Cola ke Snapchat, Facebook, dan Instagram.

Lantas, gimana sih cara ngegunain Coca-Cola Selfie Bottle? Well, cukup miringin aja botolnya sampai sudut 70 derajat, maka kamera di bagian bawah botol tersebut bakal langsung beraksi ngeabadiin foto kamu. Abis itu, foto kamu bakal segera diunggah ke akun Snapchat kamu dan dibagiin ke akun Facebook dan Instagram Coca-Cola. Kurang keren gimana lagi coba tuh, Kawan Muda?

via gizmodo.co.uk
(Sumber: Istimewa)

Dengan cara ini, para peserta dapat menangkap dan membagikan momen mereka tanpa menghentikan kesenangannya, jadi minum Coca-Cola benar-benar membuat setiap momen menjadi spesial,” kata Gefen Team kepada Gizmodo.

Yang lebih menariknya lagi, Coca-Cola Selfie Bottle tampaknya juga punya semacam slot USB di bagian sampingnya. Namun demikian, kabar tersebut masih belum bisa dipastiin lebih lanjut. Lagi pula, udah bisa selfie pas lagi minum Coca-Cola tanpa harus ribet-ribet ngeluarin hp dulu aja sebetulnya udah terbilang canggih abis dan lebih dari cukup kok. Ajang promosi yang top banget buat Coca-Cola maupun buat media sosial kamu.

So, gimana, Kawan Muda? Tertarik ber-selfie ria sambil nikmatin Coca-Cola dengan Coca-Cola Selfie Bottle? Sorry to say, sayangnya lagi-lagi kamu kayaknya masih harus nunggu dulu nih sampai botol unik tersebut dirilis di pasaran secara global. Sambil nunggu, kamu pun mungkin bisa selfie pakai MacBook Selfie Stick atau pakai Selfie Arm. Selamat jeprat-jepret ceklak-ceklik! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer