Senin, 22 April 2019

Genmuda – Bayang-bayang film ‘Batman v Superman’ pasti masih nempel di otak kamu yah, Kawan Muda. Nah, melengkapi euforia filmnya yang masih jadi obrolan di mana-mana, akun resmi Youtube Warner Bros baru aja ngerilis deleted scene dari film ‘BvS’ nih.

Berdurasi 44 detik, video itu memperlihatkan adegan di mana tim SWAT (Special Weapon and Technics) memasuki pesawat Kryptonian milik Jenderal Zod, tempat bangkitnya monster yang membunuh Superman. Sesampainya di dalam, tim SWAT menemukan Lex Luthor tepat berdiri disebelahnya. Musik perlahan berhenti, sang monster menghilangkan diri dan Luthor akhirnya sadar bahwa ia tak sendiri.

(Sumber: YouTube)

Sampai saat ini, film ‘BvS’ masih menuai kritik dan review dari manapun. Cinemags Indonesia dalam tulisannya menyatakan, “Film ini bagus bagi kaum awam dan akan menjadi sangat bagus bagi fans DC, terutama yang sudah menyaksikan film Man of Steel. Tidak perlu berekspetasi tinggi pada film ini.”

Kalau Redaksi Genmuda.com bilang film Batman v Superman itu penuh dengan prolog, film yang susah dicerna buat anak di bawah umur. “Banyak porsi dialog dan konflik ketimbang adegan action khas film superhero jebolan Warner Bros menjadikan ‘BvS’ terasa monoton dalam 60 menit pertama.”

Di luar kritik yang terus-terusan menyerang film besutan Zack Snyder ini, seenggaknya akhirnya kita bisa melihat dua superhero ciamik, Batman dan Superman dalam satu layar. Buat para penggemar film dan komik superhero, kehadiran keduanya pasti udah bisa bikin pulang senyum-senyum.

Langsung liat aja nih deleted scene-nya, Kawan Muda!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis