Senin, 11 Desember 2017
Wadaw!

Barangkali Kamu Tajir Melintir, Kostum ‘Spider-Man’ Tom Holland Siap Dijual, Nih!

via Istimewa(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Kawan Muda fans berat Spider-Man? Atau mungkin kamu sering ikutan ajang cosplayer dengan kostum Si Manusia Laba-laba? Kalo iya, ada ‘sedikit’ kabar baik nih buat kamu.

Kok harus pake kata sedikit sih, Genmuda.com? Iya, soalnya emang cuma sedikit orang yang rela dan ikhlas ngeluarin duit sebayak ini buat beli kostum asli Spider-Man yang dipakai oleh Tim Holland.

Dilansir dari Digital Spy, kostum Spider-Man di film “Spider-Man: Homecoming” yang rilis bulan Juli 2017 bakalan dilelang oleh Sony Pictures pada akhir bulan ini melalui situs resmi Screenbit. Lelang tersebut rencananya akan ditutup pada tanggal 18 Desember 2017.

Harganya bisa bikin kamu shock!

(Sumber: Buzzfeed)

Buat ngikutin lelang ini emang gak murah gengs, karena harga lelang dibuka dari harga 20.000 dolar AS (Rp 270 juta). Para peserta yang berminat juga diharuskan melakukan penawaran harga kelipatan 1.000 dolar AS (Rp 13,5 juta). Wadaw!

Gak cukup sampe di situ doang, nantinya pemenang lelang diwajibkan membayar pajak sebesar 24 persen dan belum termasuk biaya pengiriman dari Amerika Serikat. Saat Genmuda.com akses situs Screenbit, Rabu (6/12) siang, ternyata baru ada satu penawaran yang tertarik membeli kostum tersebut.

Nantinya 90 persen hasil penjualan kostum superhero bernama asli Peter Parker itu bakalan disumbangin ke yayasan sosial “Toys for Tots” di Amerika Serikat. Screenbit sendiri adalah situs amal yang melelang berbagaimana properti dan aksesoris dari berbagai film serta serial tv di Amerika, kayak “22 Jump Street”, “The Get Down”, “Smurf 2”, “Glee”, hingga “New Girls”

Yah, ngelihat dari rincian di atas kayaknya emang cuma sedikit orang yang mau ikutan lelang. Tapi barangkali kamu emang horang kaya dan bingung ngabisin uang buat apa, kenapa enggak dicoba, barang kali bisa jadi Tom Holland KW.

Cash Money.gif

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra

Penulis dan tukang gambar.