Minggu, 19 Agustus 2018

Genmuda – Tahap pedekate biasanya jadi tahap paling menyenangkan buat di lalu. Kamu dan gebetan kamu sama-sama masih jaim, masih sama-sama romantis, dan belum nunjukin sifat kalian masing-masing.

Beda kasusnya kalo hubungan kalian udah pacaran. Biasanya watak asli pasangan kamu bakal kelihatan. Dia yang tadinya sering kontak duluan, malah lebih sering ilang tanpa kabar, dia yang dulu peduli, sekarang malah cuek kebangetan.

Perlu Kawan Muda inget, tanda di atas bukan berarti pasangan kamu gak sayang lagi ya sama kamu. Gak gitu!

Soalnya banyak loh zodiak yang terkenal cuek sama pasangan mereka. Etapi nih, biarpun cuek, zodiak ini ternyata sangat peduli sama pasangan mereka. Mau tau ada zodiak apa aja? Nih, langsung baca aja di bawah:

1. Virgo

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Dari pedekate same jadian, Virgo biasanya selalu pengen punya image baik dan keliatan kuat di depan banyak orang. Sifat alami mereka adalah menyukai hal-hal detil dan perfeskionis. Buat menutupi segala kekurangannya itulah mereka berusaha cuek di depan pasangannya. Tapi kamu jangan baper duluan gengs, soalnya si Virgo juga sangat terbuka dan dikenal setia sama pasangannya.

2. Taurus

(Sumber: THR)

Aslinya orang berzodiak Taurus sangat setia sekaligus keras kepala, terutama dalam urusan karir mereka. Saat pedekate terus jadi pacar, sifat mereka cendrung gak banyak berubah dan gak cemburuan. Sayang aja kebebasan yang sering dikasih sama Taurus ke pasangannya sering dianggap hal yang kurang peduli. Padahal sih kalo kamu sama-sama gak suka diatur santai-santai aja kan?

3. Leo

via: Instagram
(Sumber: Instagram)

Leo selalu berpegang teguh sama kejujuran dalam hubungan mereka. Oleh sebab itu mereka selalu cuek sama pasangan mereka, entah masih saat pedekate atau udah pacaran. Prinsipnya nih. “Kan gue udah kasih kepercayaan sama lo, kalo lo bohong, berarti gak bisa dipercayain lagi.” Udah sesederhana itu aja, gengs!

4. Libra

©GDH/2018
©GDH/2018

Libra terkenal cuek sama pasangannya saat pedekate maupun saat pacaran. Dikenal sebagai zodiak supel, mereka lebih senang bergaul tanpa ada batasan dari pasangannya. Satu hal yang perlu kamu tau, cueknya si Libra sih cuma jadi penilaian mereka apakah kamu bisa ngertiin dan masuk ke dunia mereka.

5. Aquarius

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Si Aquarius lebih suka mengahabiskan waktu mereka seorang diri. Wajar bila mereka bakalan lebih cuek saat ketemu orang baru. Tapi jangan langsung dicap negatif ya, cueknya mereka justru kasih kamu peluang buat tunjukin pribadi kamu di depan mereka. Satu hal yang gak kalah menarik, mereka juga dikebal sebagai zodiak paling setia, loh!

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.