Rabu, 17 Juli 2019

Genmuda – Ha Sung Woon atau yang akrab dipanggil Cloud, mantan anggota grup musik asal Korea Selatan, Wanna One, bakal ngadain fan meeting pertamanya sebagai solois di Indonesia nih Kawan Muda. Acara tersebut bakal diadakan di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta, pada tanggal 22 Juni 2019.

Beberapa waktu lalu doi juga sempat memberikan salam kepada Ha:neul, –sebutan fans setianya, di Indonesia lewat video singkat. Dalam video berdurasi 24 detik itu, Cloud mengaku gak sabar buat kembali ke Indonesia.

“Halo Indonesia, akhirnya saya akan mengadakan fan meeting di Indonesia. Saya udah gak sabar ketemu lagi dengan kalian. Jangan lupa datang ya!” kata Cloud.

JSYK, cowok ganteng ini pernah datang ke Indonesia saat masih berstatus sebagai member Wanna One saat boyband tersebut ngadain konser pada tahun 2018 lalu. Di usianya 25 tahun itu sekarang Cloud lebih dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Produce 101 dan menelurkan single “Bird” pada bulan Maret 2019.

CK Star Entertainment selaku promotor acara fan meeting Ha Sung Woon di Indonesia udah mengumumkan harga tiket acara tersebut yang terdiri dari empat kategori di situs loket.com sejak 10 April 2019.

Untuk tiket Zone 1 (Rp 2,15 juta), Zone 2 (Rp 1,65 juta), dan Zone 3 (Rp 1,25 juta), dan Zone 4 (Rp 800 ribu). Namun khusus zona 1 sampai 3 akan memiliki kursi bernomor, sedangkan zona empat dengan kursi tanpa nomor alias random. FYI, harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi ya.

Comments

comments