Selasa, 23 April 2019

Genmuda – Hari berganti hari, eh engga kerasa kita udah tiba di bulan Oktober aja nih, Kawan Muda. Biar awal bulan kamu ini jadi makin seru, mending kamu dengerin dulu deh sederet single keren yang baru aja dirilis.

Sebagian besar dari single-single tersebut emang dirilis di sepanjang minggu lalu, lebih tepatnya di akhir bulan September. Terlepas dari itu, engga ada salahnya kok kalo kamu ngedengerin berbagai single itu buat nemenin kamu di sepanjang bulan Oktober ini. Lumayan loh, itung-itung nambahin isi playlist.

Lantas, emangnya apa aja sih single yang udah dirilis di sepanjang minggu lalu? Well, yang jelas ada banyak dan engga kalah keren dari single-single kekinian lainnya. So, biar kamu engga makin penasaran dan bisa langsung ngedengerin, berikut ini Genmuda.com rangkumin 7 di antaranya:

1. ‘Trust Nobody’ – Cashmere Cat feat. Selena Gomez & Tory Lanes

Selena Gomez boleh aja vakum dari panggung maupun Instagram buat sementara waktu. Terlepas dari itu, buat ngingetin kamu kalo doi engga bakal ke mana-mana, doi udah nyumbangin suaranya di single terbaru Cashmere Cat, ‘Trust Nobody’. Bareng rapper Tory Lanes, mereka ngebahas soal masalah kepercayaan dalam suatu hubungan. Kece badai lah pokoknya!

2. ‘This Town’ – Niall Horan

Niall Horan kayaknya cukup gercep juga nih, Kawan Muda. Setelah sempat dirumorin udah nerima kontrak solo pasca vakumnya One Direction, kini doi akhirnya benar-benar ngerilis single solo perdananya, yaitu ‘This Town’. Balada akustik ini pas banget deh buat nemenin kamu bersantai atau bahkan jadi lagu pengantar tidur kamu.

3. ‘Body Moves’ – DNCE


Pengen diajarin nari sama Nick Jonas dan kawan-kawannya dari DNCE? Engga usah nunggu lama lagi, kamu dengerin aja single ini, Kawan Muda. Single ini jelas engga bakal ngebiarin kamu duduk diam aja tanpa ngegerakin badan. Single ini pun rencananya bakal dimuat dalam album debut self-title DNCE yang dirilis pada 18 November mendatang.

4. ‘False Alarm’ – The Weeknd

Satu lagi single baru dari The Weeknd, yaitu ‘False Alarm’. Sama kayak ‘Starboy’, single ini juga kembali jadi materi promosi buat album terbaru The Weeknd yang bakal dirilis pada 25 November mendatang. Bedanya, single ini lebih nonjolin gaya pop alternatif The Weeknd dengan dominasi drum dan synth. Belum diketahui apakah The Weeknd juga bakal ngerilis video klip buat single ini.

5. ‘A.I’ – OneRepublic feat. Peter Gabriel

Setelah sekian lama digembar-gemborin, akhirnya single kolaborasi OneRepublic dan Peter Gabriel udah dirilis seminggu jelang peluncuran album ‘Oh My My’ dari band tersebut. Single ini bisa dibilang ngelanjutin evolusi OneRepublic buat beralih ke sound yang lebih elektronik. Dengan kata lain, single ini sekaligus jadi eksperimen mereka dalam musik pop dan elektronik.

6. ‘Love On Me’ – Galantis & Hook N Sling

Mana nih yang udah nunggu-nungguin kolaborasi Galantis dan Hook N Sling? Sejak Hook N Sling nge-remix ‘Gold Dust’, omongan buat kolaborasi di antara mereka emang udah ada. Kini, kolaborasi itu pun resmi terealisasi lewat ‘Love On Me’, yang nampilin alunan disko non-stop. Single ini dijamin bisa langsung jadi salah satu single favorit kamu dan bikin kamu ketagihan.

7. ‘God Save Us All (Death to POP)’ – Sum 41

Buat kamu yang udah kangen banget sama karya terbaru Sum 41, ‘God Save Us All (Death to POP)’ jelas wajib banget kamu dengerin. Video klip single ini udah dirilis, lengkap dengan rekaman tur musim panas Eropa dan Vans Warped Tour 2016-nya Sum 41. Single ini itung-itung bisa buat pemanasan loh jelang peluncuran album ’13 Voices’ Jumat (7/10) nanti. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer