Jum'at, 19 Juli 2019
HiburanMusik

Asian Sound Syndicate Vol.1 Pertemukan Rapper Tanah Air dan Korea Selatan

©Genmuda.com/2017 TIMRamengvrl si anak hiphop naik panggung bareng Rock n Roll Mafia x Elephant Kind. ©Genmuda.com/2017 TIM

Genmuda – Stellar Events hari ini, Selasa (25/6) resmi mengumumkan sebuah acara festival musik bertajuk “Asian Sound Syndicate vol.1 (#ASS2019)” yang bakal diselenggarakan pada Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta.

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, festival ini dibuat sebagai ajang untuk mengekspresikan seni kreatifitas. Asian Sound Syndicate diharapkan bisa memberikan kesempatan bagi penggiat musik Hip-Hop di kawasan Asia agar lebih terdengar dan mendapat perhatian dunia tanpa memandang latar belakang suku bangsa, melainkan dari hasil kerja keras dan talenta untuk menghasilkan beragam karya seni budaya serta menciptakan pencapaiannya melalui lantunan musik.

Karena tren musik hip-hop di dunia mulai hype lagi, termasuk di Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia, maka dalam kesempatan ini pula para penggiat dan seluruh penggemar musik hip-hop bisa tumpah ruah.

(Sumber: Istimewa)

Untuk edisi pertama tahun ini vol.1 akan menggabungkan aksi panggung musisi hip-hop tanah air, dan penampilan dari musisi hip-hop internasional dari Korea Selatan (KPOP Hip-Hop), sebagai tanda bahwa acara ‘Hip-Hop’ memegang kendali di Asia. Untuk musisi internasional bakalan ada Crush, DPR Live, dan Gray. Sedangkan untuk musisi lokalnya ada nama-nama yang gak asing lagi buat kamu kayak, Ramengvrl dan Tuan Tigabelas.

Penjualan tiket resmi Asian Sound Syndicate vol.1 akan mulai tersedia dan dapat diperoleh mulai hari Jumat, 28 Juni 2019 pukul 15.00 WIB melalui tiket.com sebagai exclusive ticketing partner. Harga tiket yang dibanderol mulai dari Rp 500 ribu – Rp 1,5 juta, belum termasuk pajak sebesar 15 persen. Informasi lebih lengkap juga bisa kamu intip di situs resmi asiansoundsyndicate.com. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.