Minggu, 24 Juni 2018

Genmuda – The Temper Trap, band asal Australia yang digawangi Dougy Mandagi (vokal), Toby Dundas (drum), Jonathon Aherne (bass), dan Joseph Greer (kibor dan gitar) resmi didapuk menjadi salah satu line up festival musik tahunan We The Fest 2016. Festival yang dijadwalkan terhelat pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta itu menjadi aksi pulang kampung mereka setelah tampil terakhir kali pada 2012 silam.

Ditemui dalam jumpa pers We The Fest 2016 di Blowfish, Jakarta Selatan, Dougy mengumumkan bahwa album ketiga The Temper Trap berjudul ‘Thick as Thieves’ akan dirilis pada 10 Juni 2016 mendatang di bawah bendera Infectious Music/Liberation Music/Glassnote Records. “Album kita beredar 10 Juni,” ujar vokalis kelahiran Indonesia tersebut.

Sementara, sang gitaris, Joseph Greer mengungkapkan bahwa album ketiga ini memakan proses yang panjang. “Kami menghabiskan banyak waktu untuk menulis dan menggarap materi,” ujarnya.

Joseph Gneer dan Dougy Mandagi (Foto: Genmuda 2016/BBB)
Joseph Gneer dan Dougy Mandagi (Foto: Genmuda 2016/BBB)

Dalam rangka memperkenalkan lagu dari album terbaru, The Temper Trap kini tengah menjalani tur internasional. Beberapa negara yang disinggahinya antara lain Inggris, Selandia baru, Australia, dan tentunya Indonesia, dalam gelaran We The Fest yang bisa diperkirakan sebagai ajang promosi album ‘Thick as Thieves’.

Album tersebut juga menjadi kali pertama The Temper Trap bekerja sama dengan penulis lagu lain. Tercatat nama-nama seperti Justin Parker (Lana Del Rey, Sia, Bat For Lashes), Ben Allen (Animal Collective, Deerhunter) dan Malay (Frank Ocean, Zayn Malik) memberikan kontribusi di album tersebut.

Kalau kalian ingin menyaksikan penampilan Dougy cs. dalam waktu dekat, hari ini, tepatnya tanggal 11 Mei 2016 The Temper Trap akan hadir sebagai bintang tamu dalam acara Tonight Show yang diusung oleh NET TV. Kabar ini diturunkan langsung dari akun Instagram resmi Tonight Show.

Tomorrow!! Save the date guys … ?? @netmediatama @thetempertrap @vincentrompies @desta80s @hestipurwadinata 11 PM

A post shared by TONIGHT SHOW NET. (@tonightshow_net) on

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis