Senin, 17 Desember 2018

Genmuda – Kabar gembira dateng dari anime “One -Punch Man”. Setelah sempat tarik ulur dan ngasih PHP selama tiga tahun, Minggu (12/8), Viz Media ngumumin bahwa kelanjutan cerita Saitama akan berlanjut pada bulan April 2019.

Lewat akun Twitter mereka, Vis Media ngebocorin teaser season kedua “One-Punch Man” lewat gambar Saitama, Genos, dan musuh baru mereka, Garou. Biarpun sejumlah adegannya dicomot dari season sebelumnya, tapi dialog dari teasernya jelas ngebocorin kelanjutan musuh baru mereka Garou, seorang yang terobsesi menjadi monster.

Dari sinopsisnya, cerita anime ini masih berlanjut pada kehidupan Saitama dan murid setianya, Genos di Asosiasi Pahlawan setelah mengalahkan monster yang dipimpin oleh Boros. Sementara itu, sosok Garou diceritain sangat terobsesi mengalahkan para hero di Asosiasi Pahlawan.

Buat lo yang belum tau, manga “One-Punch Man” tercatat sebagai salah satu manga paling sukses dengan jutaan copy di seluruh dunia dan masuk sebagai manga populer, kayak “Dragon Ball Z”, “Naruto”, atau “One Piece”.

via: Blogspot

Alasan kuat anime “One-Punch Man” juga sukses gak lepas dari tokoh utamanya yang norak, kocak, tapi juga kuat. Debut animenya pertama kali ditayangkan sejak Oktober 2015 dan berhasil dapet penilaian positif dengan rating rata-rata di atas skor 8 dari 10 berdasarkan respon penonton di IMDb dan MyAnimeList.

Sebelum kabar baik di atas diumumin, banyak dari fans yang kecewa lantaran season keduanya molor hampir 3 tahun dari target awal di tahun 2016. Bahkan ada pula yang mengabarkan jika animenya bakal tayang tahun 2020. Well, kita doain aja semoga jadwal di atas gak molor lagi sampe tahun 2020.

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.