Selasa, 22 Oktober 2019
Gaya HidupKesehatan

Ajak Lo ‘Melek’ Hidrasi, Aqua Luncurkan Pojok Hidrasi Sehat

(Kiri-Kanan) Brand Director Danone-AQUA Intan Ayu Kartika, Chief Merchandising & Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk. Maria Suwarni, dan Hydration Science Director Danone-AQUA dr. Tria Rosemiarti memperkenalkan label baru Danone-AQUA sambil menjelaskan kolaborasi yang terjalin untuk Pojok Hidrasi Sehat

Genmuda – Hampir 70 persen tubuh manusia terdiri dari air. Itu pula menjadi asalan kenapa ada anjuran buat mengonsumsi air putih sebanyak 2,5 liter per hari untuk menjaga kesehatan tubuh. Faktanya tingkat hidrasi orang Indonesia saat ini udah cukup meningkat gengs, dimana 78 persen anak-anak, 79 persen remaja, dan 72 persen orang dewasa telah memiliki hidrasi yang cukup.

Momentum inilah yang menjadi kesempatan buat Danone-Aqua dalam menjelaskan hidrasi sehat ke banyak masyarakat di sela-sela peluncuran label baru mereka sebagai komitmen nyata perusahaan untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Intan Ayu Kartika, Brand Director Danone-Aqua menjelaskan kepada awak media bahwa label baru Danone-Aqua menggambarkan warisan kebaikan Danone Aqua kepada masyarakat Indonesia selama lebih dari 45 tahun terakhir, dari generasi ke generasi.

“Danone Aqua memastikan untuk memilih, menjaga, dan merawat 17 sumber air pegunungan kami, agar dapat mengalirkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke melalui air berkualitas terbaik, proses yang ramah lingkungan, dan program pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasional kerja,” kata Intan di acara konferensi pers di Tangerang, Banten, Jumat (4/10).

Gak cuma itu aja, Danone-Aqua turut menggandeng Farmers Market dalam memperkenalkan Pojok Hidrasi Sehat di Summarecon Mall Serpong. Dalam booth interaktif ini pengunjung dapat langsung mengukur kebutuhan air mereka berdasarkan kalkulator hidrasi digital yang tersedia di Farmers Market.

Perlu lo ketahui juga bahwa kebutuhan air tiap-tiap orang itu berbeda, loh. Hal ini dipaparkan oleh dr. Tria Rosemiarti, Hydration Science Director Danone-Aqua dalam kesempatan yang sama.

“Semua [kebutuhan hidrasi] tergantung dengan usia, gaya hidup, aktivitas, suhu, jenis kelamin, hingga berat badan. Semakin berat badan seseorang, semakin banyak kebutuhan badannya. Itu sebabnya di sana (Pojok Hidrasi) diharuskan memasukan berat badan.” jelas dr. Tria.

Nantinya Pojok Hidrasi Sehat juga akan berpindah-pindah ke cabang Farmers Market lainnya selama dua bulan ke depan. Etapi nih, kalo penasaran dengan kebutuhan hidrasi lo, langsung aja mampir ke situs Danone Aqua Indonesia karena di situ juga tersedia kalkulator hidrasi dan informasi menarik lainnya.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.