Minggu, 22 September 2019
HiburanFilm

Siap Tayang Bulan Ini, ‘Ad Astra’ Banjir Pujian di Venice Film Festival

Suasana pemutaran perdana Ad Astra di acara Venice Film Festival (Foto: Joel Ryan)

Genmuda – Kisah perjalanan Brad Pitt di luar angkasa dalam film “Ad Astra” berhasil menuai komentar positif di acara Venice Film Festival ke-76. Dalam penayangan perdananya tanggal 29 Agustus 2019 kemarin film ini mendapatkan banyak respon positif dari para kritikus.

Salah satu yang paling menjadi highlight adanya komentar bahwa film “Ad Astra” menjadi master piece dari James Gray setelah sukses menelurkan film “The Lost City of Z”, “We Own the Night”, dan “The Immigrant”.

Filmnya sendiri menceritakan petualangan Roy McBride (Brad Pitt), seorang astronot yang dikirim dalam sebuah misi rahasia berbahaya untuk menemukan ayahnya yang telah hilang selama bertahun-tahun. Roy yang selama ini mengira ayahnya telah hilang dalam sebuah misi luar angkasa harus dihadapkan pada kemungkinan bahwa ayahnya masih hidup dan sedang mengancam keberadaan umat manusia. Ia lantas harus melalui perjalanan yang panjang dan menantang untuk mengungkap misteri tersebut.

Di film ini, karakter yang diperankan oleh Brad Pitt gak cuma melalui perjalanan yang berbahaya dan penuh ancaman, tapi juga harus melawan emosi dan dirinya sendiri. The Wrap menyebut penampilan Brad Pitt di “Ad Astra” adalah salah satu performanya yang paling menakjubkan.

The Independent juga menyatakan bahwa film ini mampu menghadirkan kisah yang menyentuh berkat penampilan Brad Pitt dengan arahan tepat dari James Gray. “Ad Astra” menghadirkan petualangan luar angkasa yang menegangkan dengan visual yang menawan, namun dilengkapi dengan sentuhan emosional yang mendalam.

Disutradari oleh James Gray berdasarkan naskah karyanya dengan, Ethan Gross, “Ad Astra” juga diramaikan oleh penampilan Tommy Lee Jones dan Donald Sutherland. Film ini bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 20 September 2019 mendatang. Berikut cuplikan trailer filmnya, gengs!

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.