Jum'at, 19 Juli 2019

Genmuda – Delapan tim esport bakal bersaing dalam turnamen Clash of Titans di acara Bekraf Game Prime 2019. Acara yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dengan GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) ini akan berlangsung selama dua hari, yakni 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Kedelapan tim yang bakal berkompetisi adalah Team RRQ, GGWP.ID, Genflix Aerowolf, Louvre Esports, The Prime, Saints Indo, Bigetron Esports, dan Island of God. Nantinya pemenang turnamen ini akan mendapatkan total hadiah senilai Rp 50 juta.

Selain turnamen esports, akan banyak lagi hiburan serta berbagai kegiatan yang bisa disaksikan maupun diikuti oleh pengunjung yang hadir di Bekraf Game Prime 2019. Acara ini akan menghadirkan lebih dari 100 game lokal keren yang bisa dimainkan. Bukan cuma itu, bagi yang tertarik untuk terjun di industri game, kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk belajar dari developer game-nya langsung!

Bekraf Game Prime 2019 akan kembali menghadirkan area khusus untuk bermain board game, simulasi balap profesional, nostalgia dengan mesin ding-dong yang ngehits di tahun 90an, bertemu idola kamu di artist and comic alley, berburu mainan di toys alley, hingga berkesempatan menangin door prize PS4 dan Nintendo Switch.

Mengusung tema “Game is the Future of Sport, Entertainment and Business” acara ini diharapkan bisa mengakomodasi dan memberikan informasi kepada para pelaku industri maupun masyarakat umum mengenai masa depan industri game yang terus bergerak cepat mengikuti tren.

“Melalui Bekraf Game Prime 2019 ini kami ingin menunjukkan seperti apa tren industri gim saat ini dan masa depan. Harapannya, para pelaku industri gim Indonesia bisa mempersiapkan diri dengan baik agar bisa menjadi pemain kunci di pasar dalam negeri. Selain itu, kami juga ingin menunjukkan potensi gim yang sebenarnya dan mengubah persepsi masyarakat awam yang menganggap bahwa bermain gim adalah aktivitas yang dipandang sebelah mata,” ungkap Monica Kansy, Chief Event and Community Officer dari GGWP.ID dalam rilis yang Genmuda.com terima

Buat masuk ke sini Kawan Muda bisa langsung dapetin tiketnya secara gratis lewat laman  link https://bit.ly/bgp2019public. Informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2019 ini bisa dilihat di situs event.gameprime.org  atau menghubungi contact@gameprime.org. (sds)

Comments

comments