Kamis, 20 Juni 2019

Genmuda – Kawan Muda tau gak kalo memasuki hari valentine ada banyak cerita-cerita seru seputar asmara. Salah satunya adalah masalah pernikahan. Di antara kamu pasti sering dong ada pertanyaan basa-basi busuk, “Kapan nih nikah?”

Pernah? Atau malah udah kebal? Nah, kalo sekarang kamu udah punya pacar, ada ramalan bintang terkait zodiak apa aja sih yang cocok menikah di tahun ini. Para jomblo juga boleh kok baca tulisan di bawah. Siapa tau jodohnya makin didekatkan. YAKAN! Yuk, pantengin sampai selesai.

Taurus

©GDH/2018
©GDH/2018

Taurus gak usah terlalu lama mikirin pernikahan kamu sampai akhir tahun. Januari sampai April menjadi waktu paling pas buat kamu dan pasangan kamu melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Bukan maksudnya ngeburu-buruin kamu ya, tapi kalo kelamaan bisa aja pasangan kamu ditikung orang lain atau paling pahit dijodohin sama keluaranya. Duh, amit-amit ya.

Gemini

Kegagalan menikah di tahun-tahun sebelumnya gak boleh kamu lanjutin lagi di tahun ini. Kamu yang berzodiak gemini harus mulai ngeyakinin kamu dan si dia terkait hubungan kalian. Kabar baiknya buat Gemini jomblo, tahun ini banyak peluang untuk kamu punya hubungan baru, tinggal dipilih aja mana yang pas di hati kamu. Congrats ya!

Leo

via Istimewa
Gak usah kaku gitu dong, kak. Udah halal, kan? (Sumber: Istimewa)

Dana udah ada, persiapan udah mantap, terus tunggu apa lagi sih? Leo punya banyak waktu untuk menikah hingga akhir tahun 2019 nanti. Kalo kamu gak mau diburu-buru penulis sih nyaranin kamu buat nyicil persiapannya mulai dari sekarang. Mulai dari menyatakan niat kamu ke orang tua dan calon mertua, sampai persiapan pernikahan lainnya.

Virgo

Virgo gak direkomendasikan menikah di awal tahun, waktu yang paling pas buat kamu menikah ada dibilan Juni, Oktober, dan Desember. Soalnya hubungan asamara kamu bakal bentrok dengan peluang karir yang lebih baik. Meski dilema, sikap kamu yang mandiri bikin kamu tetep bisa fokus akan hal mana yang jadi prioritas. Ntap!

Libra

via: Tumblr
(Sumber: Istimewa)

Penantian panjang kamu selama ini untuk menikah akan terjawab di tahun 2019. Sepanjang tahun ini adalah waktu paling tepat bagi kamu untuk melangsungkan pernikahan. Jadi masih banyak persiapan yang bisa kamu cicil dari awal tahun hingga akhir tahun. Tapi inget, jangan molor sampai tahun depannya lagi ya, girls. He-he.

Sagitarius

Tahun adalah ‘gong’ paling pas buat kamu dan si dia lanjut ke tahap lebih serius. Sekarang tinggal kalian yakini deh satu sama lain kapan harus memulai semuanya. Sama kayak Libra sepanjang tahun ini kamu punya banyak waktu mempersiapkan pernikahan impian kamu seperti apa.

Capricorn

©Genmuda.com/2018 Liki
Asya dan Ridho ©Genmuda.com/2018 Liki

Hubungan kamu sama dia ‘ups and down’ atau tarik-ulur melulu? Kalo iya, Capricorn disarankan untuk segera menanyakan kepastian hubungannya hingga bulan Maret. Jika akhirnya si dia mau serius kamu punya waktu cukup longgar untuk menikah hingga akhir tahun. Tapi kalo ditolak gak usah sedih, karena orang yang selama ini kamu cuekin bisa jadi calon imam ideal buat kamu. Wih, siapa tuh?

 

Sumber: Boldsky | (sds)

Comments

comments