Minggu, 26 Mei 2019

Genmuda – Hari gini masih aja percaya sama zodiak? Plis deh, Rusia aja udah mau ngirim orang ke bulan, dan lo masih sibuk ngelihatin ramalan bintang? Serius lo?

Sejatinya manusia cuma boleh percaya sama Tuhan, Kawan Muda. Percaya sama pacar aja bisa dibohongin, apalagi kalau percaya sama zodiak? Tapi ngaku deh, dikit-dikit kamu juga suka kan bacanya? Apalagi kalau ada ramalan nasib baik atau sifat yang bikin, “Ih ini gue abis!”

Menurut ketetapan zodiak, bulan November adalah bulannya para cewek dan cowok kalajengking, alias Scorpio (24 Oktober – 22 November). Percaya engga percaya, serius engga serius, ini dia beberapa karakter oke zodiak Scorpio yang bikin mereka layak buat kamu pacarin versi GenMuda (setelah semedi 7 hari 7 malem). Check it out guys!

1. Pekerja keras, giat, dan perfeksionis

via giphy

Scorpio terkenal dengan sifat pekerja keras dan gigih dalam hal apapun. Mereka adalah orang-orang yang persistent, dan engga gampang nyerah buat mencapai apa yang mereka inginkan. Bayangin dong kalau kamu adalah gebetannya si Scorpio, bakalan kayak gimana doi mati-matian perjuangin kamu? Yang pasti kamu bakalan meleleh guys.

Scorpio juga giat dan perfeksionis oleh karena itu, mereka jadi keras kepala kalau udah punya target ataupun goal tertentu. Pokoknya motto si Scorpio itu: sekali pengen, harus didapetin!

2. Setia dan intim

Pacaran sama Scorpio, kamu engga perlu was-was bakalan diselingkuhin. Cewek-cowok Scorpio sangatlah setia (bukan setiap tikungan ada ya). Bukan cuma setia sama pasangannya aja, tapi juga setia sama keluarga, sahabat, dan orang-orang yang mereka anggap berharga (kadang termasuk mantan juga).

Scorpio punya sifat yang intim dan mendominasi. Jadi kalau kamu pacaran sama Scorpio, kamu engga bisa cuma main-main aja, karena mereka akan nganggep hubungan sebagai sebuah hal yang serius dan jadi protektif banget. Karena itu, banyak yang engga bisa memahami sifat over-protektif nya Scorpio.

3. Misterius sekaligus menggoda

via: giphy

Yang membuat cewek/cowok Scorpio menarik adalah sifat mereka yang misterius sekaligus menggoda. Scorpio engga perlu banyak ngegombal ataupun lirik kanan kiri. Mereka suka bersikap cuek dan seakan engga peduli dengan sekitar, dan sibuk sama dunianya sendiri. Tapi, kesan misterius itulah yang bikin banyak orang kesemsem.

4. Tipe pengamat dan punya insting yang kuat

Tanpa kamu perlu banyak curhat ataupun nanya-nanya, Scorpio bisa dengan mudah mengerti kamu loh Kawan Muda. Mereka adalah orang-orang tipe pengamat dan punya insting yang kuat banget. Karena itu, Scorpio adalah pendengar yang baik. Mereka bisa memahami masalah orang lain dan memberikan nasehat super bijak macem Om Mario Teguh.

Mudah mengerti orang lain juga bikin Scorpio engga gampang dibohongin. Jadi, hati-hati, mereka bisa tahu kapan kamu jujur, dan kapan kamu menyembunyikan sesuatu.

5. Percaya diri, mudah bergaul

Scorpio punya tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi, makanya kadang orang lain yang ngelihatnya menganggap mereka arogan. Sebenarnya, pede-nya Scorpio itu adalah cara mereka buat engga nunjukin kelemahannya di depan orang lain.

Orang-orang Scorpio juga adalah public relation yang baik. Dengan sifat supel dan mudah bergaulnya, engga heran kalau mereka punya kenalan dimana-mana. Tapi, Scorpio engga suka menjalin hubungan yang “dalam” dengan banyak orang. Walaupun banyak kolega, mereka cuma bakal membuka diri ke inner cicle nya mereka aja.

6. Penuh gairah, berjiwa bebas, dan senang berpetualang

Mau nyari partner asik buat jalan-jalan? Scorpio jawabannya! Mereka punya energi positif yang mampu bikin orang disekelilingnya ikutan senang juga. Yang paling khas dari Scorpio adalah sifat mereka yang penuh gairah dalam hidup, baik itu dalam hubungan, pekerjaan, pendidikan, dan semua hal yang mereka suka.

Scorpio juga berjiwa bebas dan senang berpetualang. Mereka engga bisa cuma diem aja dan engga ngelakuin apa-apa. So, siap-siap nemuin hal-hal baru yang unik bahkan aneh bareng Scorpio.

7. Bisa jadi super romantis dan sensitif

Walaupun kelihatannya cuek dan keras kepala, Scorpio aslinya romantis banget Kawan Muda! Kalau kamu pacaran sama mereka, siap-siap aja nerima berbagai kejutan yang engga pernah kamu pikirin sebelumnya. Selain romantis, Scorpio juga sensitif dan emosional. Which means, kamu harus bisa menjaga perasaan Scorpio, karena mereka gampang tersentuh.

Eits, tapi jangan senang dulu! Pacaran sama Scorpio juga bisa bikin pusing. Faktanya mayoritas dari Scorpio itu cemburuan banget dan suka mendominasi dalam hubungan. Scorpio juga adalah zodiak “pendendam”. Jadi, sekali kamu bikin kesalahan, bisa diungkit terus sampai tujuh tahun mendatang.

Gimana, percaya engga kamu sama tulisan ini? Serius engga serius, yang penting kalau pacaran (sama zodiak apapun) harus tulus ya biar engga putus-putus kayak sinyal di gunung. (sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥