Senin, 25 September 2017
Penting Gak Penting

7 Hobi Cowok yang Sering Bikin Cewek Klepek-klepek

via wattpad.com(Sumber: wattpad.com)

Genmuda – Lagi penasaran nyari cara ngegebet yang jitu ya, sob? Kalo engga pengen tau, Genmuda.com cuma bisa bilang, jangan salah langkah ya, soalnya salah jurus tebar pesona bisa bikin cewek-cewek pada ilfil loh.

Jadi cowok sih sebenernya engga perlu jaim, sok cool, atau lebay supaya keliatan ganteng di depan cewek. Cukup jadi diri sendiri, berani, dan pede aja. Selain itu coba aja lo geluti hobi di bawah ini supaya kegantengan bertambah 100 kali lipat dan bikin para cewek klepek-klepek. “Langsung sikat skoy!”

1. Olahraga

via goodreads.com

Hadepin aja kenyataannyaHobi olahraga selalu punya daya tarik tersendiri di kalangan cewek, terutama yang masih muda. Makin jago olahraga dan punya badan bagus, makin banyak cewek-cewek yang ngefans sama lo. Cewek yang lebih dewasa mungkin engga mempan digebet dengan modal badan bagus doang, lo juga harus jadi cowok gentleman yang punya tanggung jawab, kemampuan finansial yang baik, dan pastinya kepastian.

2. Serius belajar

Buat cowok yang lagi ngegebet salah satu bintang kelas, lo juga harus tunjukin keseriusan lo sama ilmu pengetahuan. Coba deh sesekali serius belajar kalo lagi ada doi dan rasain sorot pandangnya berubah berbinar-binar. Lebih berhasil lagi kalo lo sukses dapet nilai tinggi. Kalo tetep dapet jelek, ya engga apa-apa. Yang penting udah usaha, daripada engga sama sekali. Siapa tau kan doi malah nawarin belajar bareng. *modus keras.

3. Ngemontir

via likegif.com

Cowok yang sedikit-sedikit bisa ngemontir otomotif atau komputer juga diminati cewek. Serius. Soalnya, cowok macam itu kan lebih bisa diandelin saat situasi genting, seperti mobil mogok atau komputer ngadat. Kalo pada akhirnya lo cuma terjebak dalam friend-zone atau malah masuk montir-zone, tagih aja honor setiap kali doi minta tolong.

4. Masak

Serius. Cowok yang bisa masak juga disukain cewek-cewek. Engga perlu takut dibilangin banci karena Chef Arnold, Chef Juna, dan koki lain bisa tetep tampil manly pas mereka beraksi di dapur. Kalo engga percaya, coba aja baca kisah suksesnya Chef Yoppy yang pernah diwawancarai sama Genmuda.com. Masak pun bisa jadi opsi modus, misalnya dengan ngajarin masak, masak bareng, atau masakin makanan favorit doi. Kalo semua gagal, yaudah jadi koki beneran biar ilmu lo engga sia-sia.

5. Pelihara kucing/anjing

via pinterest.com

Cowok juga bisa tunjukin sifat kebapakan dan kelemahlembutannya dengan melihara kucing atau anjing. Dua sifat itu adalah beberapa nilai plus di mata cewek. Selain itu, cewek-cewek juga bisa sering ngajak ngobrol soal foto-foto hewan peliharaan yang sering di-upload ke medsos. Kalo diterusin, ada kemungkinan doi jadi mau diajak ngobrol soal masa depan. #Eaaa

6. Ngegambar

Udah terbukti kalo beberapa cowok bela-belain ngegambar demi ngegebet cewek. Engga percaya? Liat aja di sekitar lo atau baca pengakuan Popomangun ke Genmuda.com. Engga perlu yang jago-jago banget kok, asalkan karya kamu punya identitas dan style yang unik serta beda sama yang lain.

7. Ngeband

via gfycat.com

Sejak ditemukannya alat musik, cewek selalu suka sama cowok yang bisa bermusik, entah itu nyanyi, main gitar, drum, keyboard, bass, pianika, biola, terompet, klarinet, bahkan suling. Intinya hobi seni kayak gitu engga kalah kerennya seperti olahraga. Ya, sedikit-sedikit ajak aja si doi nonton kamu kalo lagi manggung, siapa tau doi makin luluh. (Asalkan main lo juga engga malu-maluin ya). (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.