Kamis, 20 Juni 2019

Genmuda – Setelah “Captain Marvel” dan “Avengers: End Game”, Marvel kembali merilis terbaru dari film “Spider-Man: Far from Home”. Selain ngasih tau bocoran petualang Peter Parker ke Eropa dalam trailer ini juga menampilkan sosok musuh utamanya yakni, Mysterio yang diperankan oleh aktor Jake Gyllenhaal.

Tapi bukan film Marvel namanya kalo engga ngasih bocoran terkait jalan ceritanya filmnya. Berdasarkan sinopsis cerita di dunia maya, diceritakan kalo Peter sedang melakukan liburan musim panas bareng temen-temennya.

Masalah mulai muncul karena banyak monster yang muncul di London. Selanjutnya dalam trailer juga dikasih bocoran pertemuan pertama Peter Parker dengan Nick Furry. Dan untuk menjawab rasa penasaran kamu, sekarang Genmuda.com bakal mengulas 10 bocoran yang ada dalam trailer “Spider-Man: Far from Home”. Selengkapnya ada di bawah ya!

1. Bibi May dan Spider-Man di acara amal

via: Youtube
(Sumber: Youtube/Marvel)

Yup, setelah Bibi May tau kalo Spider-Man adalah keponakannya, dalam film ini kayaknya Marvel pengen mengubah image dari film Spider-Man. Peter Parker bukan lagi fotografer lepas di koran Daily Bugle atau ilmuan magang di Oscorp, melainkan selebritis lokal yang sering hadir dalam acara amal. Pastinya ini bakalan beda sama cerita di komik atau film-film sebelumnya.

2. Mau istirahat jadi Spider-Man

via: Youtube
(Sumber: Youtube/Marvel)

Seperti yang bisa kamu lihat pada adegan di atas terlihat kalo Peter gak mau membawa kostum Spider-Man saat pergi wisata ke Eropa. Sialnya gak lama setelahnya kostum itu malah ada dalam koper dan sengaja dimasukan oleh bibi May.

3. Peter mulai naksir MJ

via: Youtube
(Sumber: Youtube/Marvel)

Pada ending film sebelumnya akhirnya kita dikasih tau kalo Zendaya yang meranin Michelle adalah MJ, bukan Mary Jane yang biasa kita kenal dalam komik, game, atau trilogi Sam Raimi. Bedanya lagi nih, MJ versi MCU justru terlihat lebih cuek dan tomboy. Dalam adegan di atas kamu bisa tau kalo Peter ternyata mulai naksir sama MJ saat mereka wisata ke Eropa.

4. Nick Fury menjebak Peter buat ke Eropa?

via: Youtube
(Sumber: Youtube/Marvel)

Entah benar atau cuma menipu para fans, yang jelas dalam adegan ini Marvel mau kasih bocoran kalo Peter akhirnya direkrut oleh Nick Fury untuk mengatasi kekacauan di London. Meski Peter awalnya kagum karena belum pernah bertemu dengan bos S.H.I.E.L.D tersebut, namun ia sempat bilang bahwa, “Nick Fury ngebajak liburan kita” kepada Ned.

5. Kostum baru Spider-Man

via: Youtube
(Sumber: Youtube/Marvel)

Tom Holland udah pernah membocorkan bahwa di film ini Peter Parker bakalan pakai kostum baru. Menariknya kamu bisa lihat kalo Spider-Man akhirnya mengenakan dua kostum baru, yakni kostum berwarna merah hitam dengan sayap jaring di bagian lengan dan stealth suit yang ada dalam video game Spider-Man yang sekilas mirip dengan kostum Spider-Noir.

6. Musuh baru dan lebih banyak

via: Youtube
(Sumber: Youtube/Marvel)

Selain Mysterio, kamu juga bisa melihat penampilan tiga monster sekaligus. Pertama ada Sandman yang sebelumnya muncul di film Spider-Man versi Sam Raimi. Kedua The Molten Man yang pertama kali diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko dalam komik pada tahun 1965. Terakhir sosok Hydro-Man yang digambarkan muncul di kota Venice, Italia.

7. Mysterio dianggap superhero?

via: Youtube
(Sumber: Youtube/Marvel)

Ini juga gak kalah menarik, gengs. Dalam trailer pertamanya ini kita masih belum tau tujuan utama dari Mysterio yang muncul untuk menghentikan Hydro-Man. Bahkan musuh Spider-Man yang identik dengan helm kaca ini juga menjadi viral karena kekuatannya disandingkan layaknya Iron-Man dan Thor.

Well, pasti kamu jadi gak sabar kan buat nonton film “Spider-Man: Far from Home”? Kalo masih penasaran sama 7 bocoran di atas tonton dulu aja trailer lengkapnya di bawah:

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.